Bikin Lawan Keok! 5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat yang Wajib Kamu Coba
Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:24
5 Agustus 2024

Bikin Lawan Keok! 5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat yang Wajib Kamu Coba

Tank adalah hero garis depan yang tahan lama dan dapat melancarkan serangan di Mobile Legends. Jenis hero ini merupakan fondasi dari setiap komposisi tim dan biasanya berkeliaran untuk mendukung sekutu dalam melaksanakan tujuan.

Oleh karena itu, memiliki Tank yang tangguh dan sulit untuk dibunuh sangat penting di Mobile Legends.

Berikut ini rekomendasi lima hero Mobile Legends dengan peran Tank yang sulit untuk dikalahkan:

1. Minotaur

Baca Juga: 3 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends Agustus 2024, Andalan di Mid Lane

Minotaur adalah Tank spektakuler yang dikenal karena kemampuannya dalam meregenerasi HP dan menghasilkan rage, serta berspesialisasi dalam Crowd Control (CC).

Hanya dengan 15.000 Battle Points, dia adalah hero yang hebat untuk mengisi kekosongan dengan mengambil berbagai peran dan tujuan sebagai Tank sekaligus Support, mengambil peran ganda dalam roaming.

Skillnya memiliki efek Buff, Crowd Control, Slow dan Heal yang efektif menjadi elemen inti dari role Tank.

2. Ruby

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby di Mobile Legends. [Moonton]

Ruby, The Little Red Hood menjadi favorit beberapa pemain karena terkenal dengan ketahanannya. Sebagai seorang Tank sekaligus Fighter dengan role ganda, ia berspesialis pada Crowd Control (CC) dan Regen dengan skill yang memiliki efek Buff, Area of Effect (AoE), Slow dan Crowd Control (CC).

Baca Juga: 3 Hero Terbaik untuk Counter Gatotkaca di Mobile Legends, Tumbangkan Tank Ganas Ini

Tak hanya itu, Ruby kompatibel dan serbaguna. Skill Pasifnya juga memungkinkannya menghasilkan Magic dan Physical Defense hingga tiga kali, selain dash.

Keterampilan ini membuka jalan untuk keterlibatan efektif skill lainnya, terutama ketika menghadapi lawan. Ini membuatnya menjadi seorang laner sejati, yang mampu melakukan split push dan memimpin serangan ke wilayah lawan.

3. Johnson

Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)

Johnson selalu menjadi Tank sekaligus Support yang sangat diunggulkan di rank yang lebih tinggi. Kapasitasnya untuk bekerja sama dengan sekutu menghadirkan kesenangan pada komposisi tim mana pun.

Dengan kemampuan morfnya yang unik untuk berubah menjadi mustang dan melintasi medan perang, ia juga memiliki keterampilan yang terdiri dari Shield, Crowd Control (CC), Area of Effect (AoE), dan efek Slow.

Johnson paling cocok dipadukan dengan hyper carry atau carry di tahap akhir pertempuran. Ia juga bisa membantu dalam membersihkan jalur atau dalam melakukan poke dan menyerang lini depan.

4. Franco

Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)

Franco adalah salah satu Tank dan Support tertua. Ia dikenal dengan ketahanan dan kemampuannya dalam menekan lini depan, sedangkan skill hook miliknya yang terkenal tetap menjadi salah satu yang paling ditakuti.

Skillnya memiliki atribut yang mencakup efek Buff, Crowd Control, Damage, Burst, dan Slow.

Selain hook, Franco juga mempunyai kombo skill yang efektif, dimana ia dapat menyerang dari jarak jauh, melakukan reel in, lalu menekan dan memberikan damage.

5. Edith

Edith Mobile Legends. [Moonton]Edith Mobile Legends. [Moonton]

Edith merupakan Tank sekaligus Marksman unik di Mobile Legends. Dia memiliki peringkat kontrol 100 persen, ang merupakan salah satu spesialisasinya selain Burst dan dapat menghasilkan kerusakan beragam.

Edith direkomendasikan untuk Exp Lane atau sebagai Roam, yang membuatnya menjadi hero utilitas. Skill yang dimilikinya terdiri dari atribut Buff, Crowd Control (CC), Area of Effect, dan Morph.

Selain itu, ia juga dapat bermetamorfosis dan menimbulkan kerusakan beragam, dari jarak jauh dan dekat. Skill Pasifnya memperkuat skill lainnya dan memberikan damage sihir ekstra pada lawan dan creep lainnya.

Itulah beberapa Tank tangguh di Mobile Legends yang sulit untuk dibunuh.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #bikin #lawan #keok #hero #tank #mobile #legends #terkuat #yang #wajib #kamu #coba

KOMENTAR