Anti Hacker! Xiaomi Rilis Patch Keamanan Agustus Pertama di Dunia untuk HyperOS
Xiaomi HyperOS. [Xiaomi]
11:40
4 Agustus 2024

Anti Hacker! Xiaomi Rilis Patch Keamanan Agustus Pertama di Dunia untuk HyperOS

Xiaomi merilis patch keamanan Agustus pertama di dunia untuk sistem operasi HyperOS miliknya. Xiaomi Mix Fold 4 menjadi perangkat pertama yang mendapatkan pembaruan patch keamanan tersebut.

Meskipun saat ini hanya tersedia di beberapa wilayah di China, ponsel lipat mutakhir ini hadir dengan OS1.0.9.0.UNVCNXM.

Ini ditingkatkan dengan patch keamanan Android terbaru Agustus 2024, yang semakin mengoptimalkan keamanan dan stabilitas sistem.

Dilansir dari Xiaomi Time pada Minggu (4/8/2024), changelog pembaruan ini cukup singkat namun sangat penting.

Baca Juga: 5 HP Murah Xiaomi Ini Dapat Update Software Empat Tahun

Catatan yang terlampir menjelaskan dan memastikan jaminan bahwa Xiaomi melakukan yang terbaik dalam menjaga perangkatnya tetap aman dan utuh, sehingga menjaga penggunanya aman dari ancaman dan kerentanan.

Xiaomi Mix Fold 4. [Xiaomi]Xiaomi Mix Fold 4. [Xiaomi]

Dengan Xiaomi Mix Fold 4 menerima pembaruan keamanan pada Agustus menunjukkan komitmen Xiaomi dalam mendorong pembaruan inti.

Sebagai ponsel Xiaomi pertama yang hadir dengan pembaruan yang sangat penting ini, Mix Fold 4 juga menetapkan tolak ukur baru untuk seri ponsel lipat Xiaomi melalui teknologi canggih dan integrasi fitur keamanan bagi pengguna.

Setelah diluncurkannya patch keamanan pertama ini, diprediksi beberapa perangkat Xiaomi lainnya akan menyusul dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: Bocoran Desain Vivo X200 Pro yang Mirip Xiaomi 14 Ultra, Layar Mikro Quad yang Unik

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #anti #hacker #xiaomi #rilis #patch #keamanan #agustus #pertama #dunia #untuk #hyperos

KOMENTAR