4 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti Player Mythical Glory, Dyrroth Tidak Masuk!
Hero Mobile Legends - Hayabusa dan Ling. [Moonton]
17:08
3 Agustus 2024

4 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti Player Mythical Glory, Dyrroth Tidak Masuk!

Pertempuran di Land of Dawn semakin sengit. Setiap pemain Mobile Legends, terutama yang sudah mencapai rank Mythical Glory, pasti memiliki hero Mobile Legends andalan yang siap membawa timnya meraih kemenangan.

Namun, di balik semua itu, ada beberapa hero OP yang begitu ditakuti oleh para pemain di rank tertinggi ini. Hero Mobile Legends tersebut dianggap begitu kuat dan merepotkan sehingga seringkali menjadi target ban di awal pertandingan.

Berdasarkan data statistik terbaru dari 30 hari terakhir, beberapa hero Mobile Legends telah mencatatkan ban rate yang sangat tinggi di rank Mythical Glory.

Tingginya ban rate ini mengindikasikan bahwa hero Mobile Legends tersebut saat ini sedang berada di puncak performa dan dianggap sebagai hero OP (Over Power) dalam META Mobile Legends saat ini.

Baca Juga: 3 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends Agustus 2024, Andalan di Mid Lane

Apa yang membuat hero-hero ini begitu ditakuti? Biasanya, hero OP memiliki kombinasi skill yang sangat kuat, damage yang besar, atau kemampuan bertahan hidup yang luar biasa.

Para hero Mobile Legends ini juga dapat dengan mudah menguasai jalannya pertandingan dan memberikan tekanan yang besar kepada lawan.

Kepopuleran hero OP ini sebagai target ban juga menunjukkan betapa pentingnya META dalam permainan Mobile Legends.

META Mobile Legends yang terus berubah membuat beberapa hero menjadi lebih kuat dari yang lain. Hero-hero yang dianggap OP pada satu meta, mungkin saja akan menjadi kurang relevan pada meta berikutnya.

Penasaran siapa saja hero Mobile Legends yang paling ditakuti di rank Mythical Glory saat ini?

Baca Juga: 4 Hero Fighter Jungler Terbaik di META Mobile Legends Agustus 2024, Lebih OP dari Dyrroth

4 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti

Kita bisa melihat dari statistik hero Mobile Legends terbaru dengan ban rate tertinggi. Makin tinggi ban rate, menandakan pemain tidak mau menghadapinya.

Dirangkum Suara.com dari statistik resmi Mobile Legends 30 hari terakhir per 3 Agustus 2024, berikut ini empat hero OP dan ditakuti player Mythical Glory.

1. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak dipungkiri, saat ini Ling jadi hero OP tier SS di META Mobile Legends. Hero Assassin ini memang mematikan dalam Chase dan Burst damage.

Andalan dalam lane Jungler, Ling punya tingkat offense yang mencukupi. Meski begitu, tingkat kesulitannya cukup tinggi dibanding hero Assassin lainnya.

Ling juga hero Mobile Legends yang lengkap, mulai dari skill yang meningkatkan mobilitas dan kecepatan hingga memberikan efek CC.

Ban rate: 96,25 persen

2. Hayabusa

Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Ling, Hayabusa juga hero OP tier SS di META Mobile Legends terbaru. Tak heran banyak player rank Mythical Glory takut padanya.

Hero Assassin murni ini juga punya spesialisasi dalam Chase dan Burst damage. Hayabusa juga jadi momok menakutkan di lane Jungler.

Secara skill, Hayabusa juga bisa menghasilkan burst damage menyakitkan. Juga punya buff yang meningkatkan damage makin sakit.

Ban rate: 92,18 persen

3. Zhuxin

Hero Mobile Legends - Zhuxin. [Moonton]Hero Mobile Legends - Zhuxin. [Moonton]

Wajar saja jika ada hero Mobile Legends baru yang langsung masuk tier SS. Termasuk Zhuxin yang kehadirannya langsung mengubah META Mobile Legends.

Zhuxin adalah hero Mage murni dengan spesialisasi dalam Damage dan Crowd Control. Kemampuannya sempurna untuk mengisi posisi Mid Lane.

Hero OP ini tidak hanya punya buff terkait magic yang dimilikinya. Juga efek CC dan peningkatan mobilitas yang membuatnya makin gesit.

Ban rate: 86,33 persen

4. Zhask

Hero Zhask di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Zhask di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meski bukan tier SS, Zhask termasuk hero OP yang ditakuti. Karena memang hero Mage ini masih di tier S META Mobile Legends terbaru.

Zhask adalah hero Mage murni dengan spesialisasi Chase dan Damage. Kemampuannya sangat diandalkan untuk mengisi posisi Mid Lane.

Hero Mobile Legends ini punya tingkat offense yang sangat tinggi. Namun sayang durabilitynya sangatlah rentan, karena pertahanan kerupuk miliknya.

Ban rate: 73,58 persen

Itulah empat hero Mobile Legends paling ditakuti player Mythical Glory berdasarkan statistik 30 hari terakhir. Tentu saja sedang jadi hero OP makanya ditakuti.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #paling #ditakuti #player #mythical #glory #dyrroth #tidak #masuk

KOMENTAR