Link Download Mod BUSSID Map Jalan Sempit dan Cara Pasang Rute Gang Padat Rumah
Link Download Mod BUSSID Map Jalan Sempit dan Cara Pasang Rute Gang Padat Rumah (YouTube GUNBUSNIA220)
10:56
3 Agustus 2024

Link Download Mod BUSSID Map Jalan Sempit dan Cara Pasang Rute Gang Padat Rumah

Seperti yang mungkin sudah banyak penggemar game BUSSID cari, kini Anda dapat menemukan link download mod BUSSID map jalan sempit di artikel singkat ini.

Tak hanya livery bus yang banyak dicari, sekarang pengguna juga ingin mengoleksi beragam Mod Map dalam game bus simulator ini. Game MOD BUSSID semakin diminati setelah banyak orang melakukan streaming di TikTok dan platform lain, sehingga menularkan keseruan pada penontonnya.

Bus Simulator Indonesia, atau biasa disingkat BUSSID, merupakan salah satu game simulasi bus yang mengusung konsep bus dalam negeri. Tidak hanya unit bus, mod unit truk, atau kendaraan lain, Anda bahkan dapat menemukan banyak jalur di Jawa dan Sumatera di game simulasi ini.

Download Mod Map Jalan Sempit

Baca Juga: Cara Download Mod Map Bussid Jalan Rusak, Bikin Sensasi Nyetir Makin Seru dan Menantang!

Jalan sempit sendiri banyak digunakan oleh pemain BUSSID sebagai cara untuk melatih kemampuan mengontrol kemudi ketika bermain game ini. Dengan jalur yang sangat sempit, pemain bisa membiasakan diri mengemudi dengan akurat, cermat, dan berhati-hati.

Beberapa mod bahkan benar-benar hanya menyediakan satu jalur saja, sehingga pemain dituntut untuk fokus dalam mengemudikan kendaraannya agar tidak mengalami kecelakaan atau terjatuh dari jalur yang telah disediakan.

Beberapa mod jalur kemudian tersedia untuk diunduh, yang dapat Anda temukan pada daftar link berikut ini:

Dua mod di atas bisa menjadi contoh jalur sempit yang dapat diunduh dan digunakan pada game BUSSID yang Anda mainkan. Anda tinggal mengunduh file tersebut dan mengikuti cara pasang mod jalur BUSSID yang akan disampaikan di bagian berikutnya.

Mod BUSSID Map Jalan Sempit (YouTube darone86)Mod BUSSID Map Jalan Sempit (YouTube darone86)

Cara Pasang Mod Jalur Sempit

Baca Juga: Download MOD Bussid MAP Sitinjau Lauik, Ini Link Unduh dan Cara Pasang Jalur Ekstrem Daerah Padang

  • Pertama, unduh file mod jalur BUSSID jalan sempit yang bisa Anda temukan pada tautan di atas
  • Kemudian lanjutkan dengan masuk ke File Manager di HP Anda
  • Kemudian ekstrak file tersebut jika masih berbentuk ZIP atau RAR
  • Pindahkan file dengan format .bussidmod ke penyimpanan internal folder BUSSID>>Mods sehingga file tersebut ada di folder Mod
  • Jika sudah, buka game BUSSID yang Anda miliki
  • Tap menu MOD yang tersedia
  • Pilih menu Peta
  • Pilih Map yang diinginkan
  • Dan tap Mainkan

Selesai, kini mod jalur atau map sempit yang Anda unduh tadi dapat langsung digunakan pada permainan yang Anda mainkan. Dengan begini Anda bisa berlatih untuk mengemudi di jalur sempit yang menawarkan tantangan lebih besar.

Itu tadi sekilas tentang link download mod BUSSID map jalan sempit yang bisa dibagikan dalam artikel ini, semoga menjadi informasi yang berguna. Punya mod lain yang unik dan seru? Anda dapat bagikan di kolom komentar dan bersenang-senang bersama player BUSSID lain yang ada di sini!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #link #download #bussid #jalan #sempit #cara #pasang #rute #gang #padat #rumah

KOMENTAR