Digital Chat Station Bocorkan Baterai 5 HP Baru Oppo, Bawa Kapasitas Jumbo!
Logo Oppo. [Suara.com/Dicky Prastya]
13:24
2 Agustus 2024

Digital Chat Station Bocorkan Baterai 5 HP Baru Oppo, Bawa Kapasitas Jumbo!

Oppo dipastikan sedang mempersiapkan deretan perangkat baru yang akan rilis di tahun 2024. Bocoran mengenai kapasitas baterai 5 HP anyar Oppo ini diungkap oleh Digital Chat Station beberapa waktu lalu.

Sesuai laporan sebelumnya, Oppo mempersiapkan kedatanga Oppo Find X8 yang terdiri dari Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro dan Oppo Find X8 Ultra. Laman Digital Chat Station juga memberi bocoran mengenai baterai Oppo Reno 13 dan Oppo Reno 13 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Digital Chat Station menyebut bahwa Oppo Find X8 akan meluncur dengan menggunakan baterai 5.600 mAh. Sedangkan Oppo Find X8 Pro membawa kapasitas 5.700 mAh.

Varian paling tinggi yaitu Oppo Find X8 Ultra akan membawa kapasitas baterai 6.100 mAh hingga 6.200 mAh. Deretan baterai perangkat ini akan menggunakan teknologi sel ganda nantinya.

Baca Juga: Resmi, Ini Harga Oppo Reno 12 dan 12 Pro di Indonesia

Di sisi lain, Oppo Reno 13 akan membawa baterai 5.600 mAh. Sedangkan Oppo Reno 13 Pro membawa kapasitas 5.900 mAh. Khusus untuk seri Reno, baterai yang digunakan membawa sel tunggal.

Seluruh baterai di 5 HP baru Oppo ini sudah menggunakan teknologi silikon baru yang mengemas banyak kapasitas ke ruang yang sama dengan memakai teknologi lama.

Kapasitas baterai yang akan digunakan oleh HP baru Oppo ini akan menjadi penantang untuk Samsung yang masih saja bertahan dengan baterai 5.000 mAh pada perangkat Samsung Galaxy S25 Ultra yang rilis di tahun 2025 mendatang.

Membawa kapasitas baterai yang beragam, itu tadi detail baterai 5 HP baru Oppo yang akan rilis di tahun 2024 ini. Perlu bersabar hingga mengetahui detail spesifikasi perangkat tersebut.

Baca Juga: Belanja OPPO Reno di Shopee, Blibli, Tokopedia Dapat Diskon dari BRI!

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #digital #chat #station #bocorkan #baterai #baru #oppo #bawa #kapasitas #jumbo

KOMENTAR