Netizen Gemas Lihat Reaksi Pratama Arhan Stalking Instagram Azizah Salsha: MasyaAllah, Istri Aku!
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)
14:48
1 Agustus 2024

Netizen Gemas Lihat Reaksi Pratama Arhan Stalking Instagram Azizah Salsha: MasyaAllah, Istri Aku!

Baru-baru ini, netizen dibuat gemas dengan reaksi Pratama Arhan saat stalking Instagram sang istri, Azizah Salsha. Video ini diunggah ke konten Eksklusif Azizah Salsha sebelum kemudian diunggah ke TikTok.

Video tersebut diunggah oleh akun @myarhzie dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat. Dalam video, Pratama Arhan sedang berada di kamar bersama istrinya, Azizah Salsha.

Dirinya lalu membuka akun Instagram istrinya tersebut dan membuka salah satu unggahan Azizah Salsha. Dalam foto, selebgram yang akrab disapa Zize ini mengenakan tanktop berwarna putih dan jeans biru panjang.

"Stalking depan orangnya langsung gimana sih konsepnya?" tulis Azizah Salsha.

Baca Juga: Mahar Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid Rp26 Juta, Kalah Jauh dari 2 Pemain Timnas Indonesia

Beberapa kali pemain bola tersebut melakukan zoom untuk memperhatikan ekspresi dan wajah Azizah Salsha. Dirinya pun memuji sang istri dan menyebut jika Azizah Salsha nampak seksi.

"Kamu ini seksi banget sih, gila ini sih. Seksi banget nih, hot tahu gak kamu nih. MasyaAllah, istri aku" ujar Pratama Arhan.

Video unggahan Pratama Arhan saat stalking Instagram Azizah Salsha ini lalu menjadi viral di TikTok hingga menuai berbagai komentar usai diunggah ke TikTok belum lama ini.

"Stalking brutal tapi gak di-like" balas netizen.

"Wkwk lihat noh netizen yang koar-koar gak terima Zize post pakai pakaian yang katanya gak pantes, wong lakinya sendiri aja begini" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Adu Mahal Tas Mahalini dan Azizah Salsha saat Jadi Bridesmaid Aaliyah, Kompak Tenteng Hermes Mewah

"Sampe "hot" gak tuh" ungkap netizen.

"Zah, kalau mau salting gak usah ditahan" tulis akun lainnya membalas.

Diunggah ke TikTok, video Pratama Arhan stalking Instagram Azizah Salsha ini lalu sudah ditonton jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai viral belum lama ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #netizen #gemas #lihat #reaksi #pratama #arhan #stalking #instagram #azizah #salsha #masyaallah #istri

KOMENTAR