Apa Itu Tren Jangan Ya Dek Ya? Ramai di TikTok Usai Atta Halilintar Diduga Sindir Fuji
Kolase foto Atta Halilintar dan Fuji. (Instagram/@attahalilintar/@fuji_an)
11:24
1 Agustus 2024

Apa Itu Tren Jangan Ya Dek Ya? Ramai di TikTok Usai Atta Halilintar Diduga Sindir Fuji

Atta Halilintar diduga memberi sindiran untuk mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji. Sindiran ini kemudian dibalas oleh Fadly Faisal menggunakan tren 'Jangan Ya Dek Ya'. Sedang ramai di TikTok, apa itu tren 'Jangan Ya Dek Ya'?

Dalam salah satu konten, Atta Halilintar menyinggung pasangan yang sudah lama berpacaran namun tidak juga dikenalkan ke pihak keluarganya hingga akhirnya putus di tengah jalan.

Tidak spesifik menyebut namanya, kalimat dalam tren 'Jangan Ya Dek Ya' Atta Halilintar ini kemudian dikaitkan dengan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang memiliki kisah sama.

Konten ini kemudian membuat netizen meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang menuding jika kakak Thariq Halilintar ini memberi sindiran untuk Fuji. Seolah menjadi balasan untuk konten Atta Halilintar, Fuji bersama sang kakak, Fadly Faisal membuat konten balasan.

Baca Juga: Pakai Tas Kembaran, Gaya Fuji yang Boyish vs Aaliyah Massaid yang Feminin Bak Langit dan Bumi di Premiere Film Rossa

"Kalau mau nakal, jangan pakai hati. Kalau mau pakai hati, jangan sama yang nakal. Jangan ya dek ya" ujar kalimat dalam konten tersebut.

Ramai dan menjadi tren baru di TikTok usai Atta Halilintar diduga sindir Fuji, berikut penjelasan lengkap mengenai apa itu tren 'Jangan Ya Dek Ya'.

Kalimat 'Jangan Ya Dek Ya' ini muncul pertama kali dari konten Zhio Butto Pink yang kerap memberi pertanyaan random kepada anak sekolah. Dirasa membuat anak-anak ini bingung, content creator tersebut lalu akan mengatakan 'jangan ya dek ya'.

'Jangan Ya Dek Ya' dianggap sebagai kalimat bujukan agar orang mau meninggalkan hal yang tidak diinginkan. Biasanya kalimat ini disampaikan orang dewasa kepada anak-anak.

Dalam waktu singkat, konten 'Jangan Ya Dek Ya' ini langsung menjadi viral hingga menjadi tren baru di TikTok. Konten ini semakin menjadi perbincangan usai dipakai dalam aksi saling sindir Atta Halilintar dan Fuji di media sosial.

Baca Juga: 5 Potet Kedekatan Fuji dan Erika Carlina: Bestie Sejati, Bukan Cuma Modal Ngintil

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #tren #jangan #ramai #tiktok #usai #atta #halilintar #diduga #sindir #fuji

KOMENTAR