Harga HUAWEI FreeBuds 6i, TWS Murah dengan Active Noise Cancellation
HUAWEI FreeBuds 6i. (Huawei)
17:24
31 Juli 2024

Harga HUAWEI FreeBuds 6i, TWS Murah dengan Active Noise Cancellation

Menjawab kebutuhan pengguna TWS di Tanah Air, Huawei Indonesia akhirnya memboyong HUAWEI FreeBuds 6i. Dibanderol dengan harga murah dengan fitur Active Noise Cancellation, begini detail harga HUAWEI FreeBuds 6i.

TWS ini memiliki teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sekelas flagship dengan hadirnya fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0, yang mampu meredam kebisingan dengan sangat baik dalam berbagai kondisi ketika digunakan.

HUAWEI FreeBuds 6i hadir dengan dukungan teknologi 11mm Quad-magnet Dynamic Driver yang menghasilkan kualitas suara bass lebih bertenaga, serta sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec.

"Keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeBuds 6i menjamin pengalaman audio yang memuaskan dengan harga sangat terjangkau" ungkap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Baca Juga: Detail Laptop Gaming Pertama Huawei Terungkap, Bakal Pakai Intel Core Ultra?

Dalam masa flash sale, HUAWEI FreeBuds 6i dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 999.000 saja. Penawaran ini berlaku mulai 25 Juli 2024.

Pada masa flash sale, pengguna bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan tambahan aksesori gratis seperti case silikon yang dijual Rp 99 ribu. Tidak hanya itu, pengguna juga mengklaim early bird voucher sebesar Rp 30.000.

HUAWEI FreeBuds 6i bisa didapatkan di beberapa e-commerce seperti Shopee, Bibli, Lazada dan TikTok Shop. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membeli perangkat ini secara offline nantinya.

Sudah secara resmi meluncur di Indonesia, itu tadi detail harga HUAWEI FreeBuds 6i. Dibanderol murah dalam masa flash sale, tertarik untuk membelinya?

Baca Juga: Perang Chip Memanas: Huawei dan MediaTek Saling Tuntut, Teknologi 5G Jadi Rebutan?

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #harga #huawei #freebuds #murah #dengan #active #noise #cancellation

KOMENTAR