6 Rekomendasi Aplikasi Ganti Wajah Terbaik 2024
Aplikasi Ganti Wajah. [Cupace]
10:08
31 Juli 2024

6 Rekomendasi Aplikasi Ganti Wajah Terbaik 2024

Cek rekomendasi aplikasi ganti wajah terbaik 2024 yang bisa Anda manfaatkan untuk seru-seruan. Cek apa saja aplikasi ganti wajah ini.

Jika Anda perhatikan konten viral di media sosial belakangan ini, Anda akan menemukan sebuah tren di media sosial yang memperlihatkan dua orang dengan wajah tertukar.

Tren ini viral dan digunakan untuk seru-seruan bersama kawan-kawan. Buat Anda yang belum tahu caranya, ternyata mengganti wajah tersebut bisa dilakukan menggunakan aplikasi.

Dengan aplikasi, maka Anda bisa mengedit dan menukar wajah dengan milik orang lain. Berikut Suara.com telah merangkum rekomendasi aplikasi ganti wajah yang bisa Anda manfaatkan untuk ikut seru-seruan di media sosial.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Menjawab Soal Pelajaran

6 Rekomendasi Aplikasi Ganti Wajah Terbaik 2024

Dirangkum Suara.com, berikut ini ada enam rekomendasi aplikasi ganti wajah yang bisa dicoba.

1. FaceApp: Aplikasi Penukar Wajah dan Jenis Kelamin

FaceApp sangat populer karena aplikasi ini memiliki fitur tukar gender dan tukar wajah. Anda dapat memilih untuk melihat diri Anda sebagai lawan jenis atau mencari 2 foto dan menukar wajah mereka. 

Salah satu fitur kerennya adalah Anda juga dapat mencari foto seorang selebritas dan menggabungkannya untuk melakukan tukar wajah, bahkan melihat seperti apa rupa putra atau putri Anda di masa depan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Foto di Android, Mudah dan Gratis

2.  Face Swap Live: Aplikasi Tukar Wajah Secara Langsung

Aplikasi Face Swap Live berbeda dari aplikasi kebanyakan karena memungkinkan Anda dan teman-teman bertukar wajah bahkan sebelum Anda mengambil foto.

Aplikasi ini menggunakan teknologi AR untuk menerapkan pertukaran wajah secara langsung, masker wajah, dan banyak lagi. Saksikan gerakan bibir Anda dan cobalah berbagai ekspresi wajah dengan wajah Anda di tubuh sahabat, anjing, atau selebritas!

3. Faceswapper.ai: Alat Pengganti Wajah AI

Kalau aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengubah wajah Anda dengan gambar model mereka dengan petunjuk yang mudah diikuti. 

Anda dapat mencoba 3 templat model untuk uji tukar wajah terlebih secara gratis. Selebihnya, Anda perlu membayar beberapa fitur keren lainnya.

Aplikasi Ganti Wajah. [Faceswapper.ai]Aplikasi Ganti Wajah. [Faceswapper.ai]

4. Cupace - Cut Paste Foto Wajah

Aplikasi ini hanya berfokus pada pertukaran wajah dengan hasil yang sangat realistis.

Pertama, Anda perlu memilih foto dan memotong wajah, lalu pilih foto lain untuk memotong wajah yang ingin Anda tukar. Untuk langkah terakhir, pilih foto yang awalnya Anda potong dan letakkan di foto kedua.

5. Snapchat

Tak perlu diragukan lagi, Snapchat memiliki banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Salah satu yang paling populer adalah fitur ganti wajah.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dengan apapun, bahkan dengan karakter anime. Seru kan?

6. AI Video Face Swap AI Headshot

Buat Anda yang ingin ganti wajah tapi saat merekam video, maka aplikasi bernama AI Video Face Swap AI Headshot ini bisa menjadi pilihan yang pas.

Anda hanya perlu mengambil foto wajah melalui galeri HP, lalu memilih template yang diinginkan. Dengan demikian, maka foto atau video Anda sudah akan berubah wajahnya.

Itulah rekomendasi aplikasi ganti wajah terbaik 2024 yang bisa Anda coba. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rekomendasi #aplikasi #ganti #wajah #terbaik #2024

KOMENTAR