Terinspirasi iOS 18, Xiaomi HyperOS 2.0 Bawa Tampilan Baru yang Lebih Estetis!
HyperOS 2.0. [HyperOS 2.0]
17:08
30 Juli 2024

Terinspirasi iOS 18, Xiaomi HyperOS 2.0 Bawa Tampilan Baru yang Lebih Estetis!

Xiaomi tengah mempersiapkan HyperOS 2.0 setelah HyperOS 1.5 diluncurkan secara penuh. HyperOS 20 diperkirakan akan memulai debutnya pada Oktober dan tidak hanya membawa peningkatan kinerja, Xiaomi diperkirakan akan membawa perubahan estetika yang mungkin terinspirasi oleh iOS 18.

Menurut Gearrice pada Selasa (30/7/2024), Xiaomi mungkin berencana memperkenalkan di HyperOS 2.0 salah satu desain terbaik yang diumumkan Apple di iOS 18 yang akan datang.

Selain meningkatkan fungsionalitas sistem, ini akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Sebelumnya, pengguna mungkin pernah melihat animasi hitam kecil di tepi layar HyperOS. Animasi ini sudah terinspirasi oleh iOS beberapa tahun yang lalu dan kini Xiaomi dapat memperkenalkan salah satu fitur baru dari sistem operasi Apple ke ponselnya.

Baca Juga: Xiaomi Hadirkan HyperOS 1.5 di HP yang Tak Terduga

Ilustrasi Xiaomi HyperOS 2.0. [Ist]Ilustrasi Xiaomi HyperOS 2.0. [Ist]

Rupanya, Xiaomi akan mempertimbangkan untuk memperkenalkan animasi kecil di tepi layar yang akan menjadi reaktif saat pengguna menekan tombol volume atas dan bawah.

Walau begitu, untuk saat ini hal tersebut hanyalah rumor. Meski diketahui Xiaomi dan berbagai fitur barunya yang terinspirasi oleh Apple, mulai dari Mimoji hingga pusat multitasking baru, tidak mengherankan jika ini juga menjadi bagian dari fitur baru HyperOS 2.0.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #terinspirasi #xiaomi #hyperos #bawa #tampilan #baru #yang #lebih #estetis

KOMENTAR