Usung Snapdragon 4 Gen 2? Begini Penampakan POCO M6 Plus 5G dan POCO Buds X1
POCO M6 Plus 5G. (GSM Arena)
10:16
30 Juli 2024

Usung Snapdragon 4 Gen 2? Begini Penampakan POCO M6 Plus 5G dan POCO Buds X1

POCO memastikan akan merilis POCO M6 Plus 5G pada 1 Agustus 2024 mendatang. Sudah lama dinanti, foto terbaru POCO M6 Plus 5G dan POCO Buds X1 beredar dan mengungkap tampilan perangkat anyar tersebut.

Dalam foto yang beredar ini, nampak POCO M6 Plus 5G dan POCO Buds X1 yang difoto di atas kotak pembelian perangkat. Masih sama, kotak pembelian perangkat ini membawa varian warna kuning dan hitam.

Dilansir dari GSM Arena, POCO M6 Plus 5G membawa layar LCD berukuran 6,8 inci. Chipset perangkat tersebut membawa Snapdragon 4 Gen 2 AE dari Qualcomm.

Kamera utama POCO M6 Plus 5G cukup superior karena membawa sensor 108 MP di bagian belakang. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh POCO jelang perilisan perangkat tersebut.

Baca Juga: POCO F6 Deadpool Limited Edition Resmi Rilis, Harga Murah Cuma Rp 5 Jutaan

Menyempurnakan sektor jeroan, POCO M6 Plus 5G membawa baterai berkapasitas 5.030 mAh. Sayangnya, belum diungkap pengisian daya yang akan digunakan oleh perangkat anyar POCO ini.

POCO Buds X1. (GSM Arena)POCO Buds X1. (GSM Arena)

Beberapa rumor menyebut bahwa POCO M6 Plus 5G adalah versi rebranding dari Redmi 13 5G yang meluncur di awal Juli 2024 lalu. Pasalnya, perangkat ini membawa spesifikasi yang sama dengan produk baru Xiaomi ini.

Tidak sendirian, perilisan POCO M6 Plus 5G akan bersamaan dengan POCO Buds X1 di waktu bersamaan. Hingga kini, spesifikasi perangkat tersebut masih belum diungkap ke publik.

Secara tampilan, POCO Buds X1 membawa tampilan minimalis khas earbuds pada umumnya. Dalam foto, perangkat ini membawa varian warna putih dengan bagian dalam berwarna kuning.

Belum banyak informasi mengenai harga dan spesifikasi POCO M6 Plus 5G dan POCO Buds X1. Perlu menanti hingga perangkat ini dirilis secara resmi nantinya.

Baca Juga: Terlengkap! 108 HP Xiaomi yang Memenuhi Syarat untuk HyperOS 2.0

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #usung #snapdragon #begini #penampakan #poco #plus #poco #buds

KOMENTAR