Sibuk Ngonten di Nikahan Thariq-Aaliyah, Segini Kekayaan Gen Halilintar dari YouTube
Keluarga Gen Halilintar (Instagram)
11:48
29 Juli 2024

Sibuk Ngonten di Nikahan Thariq-Aaliyah, Segini Kekayaan Gen Halilintar dari YouTube

Orangtua Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid menjadi sorotan usai kedapatan sibuk membuat vlog di pernikahan putranya bersama Aaliyah Massaid. Rutin membuat konten, segini penghasilan YouTube Gen Halilintar.

Dalam beberapa video yang beredar, nampak kedua orangtua Thariq Halilintar sibuk merekam satu sama lain di momen pernikahannya bersama Aaliyah Massaid ini. Banyak yang menduga jika keduanya sedang membuat vlog untuk merekam momen tersebut.

Terlihat dalam channel YouTube keluarga ini yaitu Gen Halilintar, ada 2 video vlog pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang diunggah. Kedua video tersebut sempat merajai kolom Trending di YouTube dengan total ratusan ribu penonton.

Cukup rajin membuat konten YouTube, channel keluarga Gen Halilintar ini sudah mengumpulkan lebih dari 18 juta subscribers dengan total 1234 video yang diunggah sejak tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Jadi Anggota Ke-13 Gen Halilintar, Momen saat Ikut Yel-Yel Dikasihani Netizen

Tidak main-main, penghasilan YouTube Gen Halilintar juga cukup fantastis. Setiap bulannya, keluarga ini berhasil mendapatkan 9 ribu dolar AS hingga 149 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 146 juta hingga Rp 2,4 miliar.

Penghasilan YouTube Gen Halilintar. (Social Blade)Penghasilan YouTube Gen Halilintar. (Social Blade)

Di sisi lain, pemasukkan en Halilintar dari YouTube adalah 112 ribu dolar AS hingga 1,8 juta dolar AS atau setara Rp 1 miliar hingga Rp 29 miliar setiap tahunnya.

Setiap bulannya, penonton video di channel YouTube Gen Halilintar meningkat secara drastis. Di sisi lain, angka subscribers untuk channel ini cukup fluktuatif dan mengalami penurunan dan peningkatan selama beberapa waktu terakhir.

Itu tadi penghasilan YouTube Gen Halilintar yang cukup fantastis. Laman Social Blade menyebut jika channel ini meraih grade B Plus di Indonesia.

Dua video yang diunggah ke channel Gen Halilintar mengenai pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu penonton dalam dua hari usai diunggah.

Baca Juga: Nama Lengkap Saudara Kandung Thariq Halilintar, Punya 10 Kakak dan Adik Loh!

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #sibuk #ngonten #nikahan #thariq #aaliyah #segini #kekayaan #halilintar #dari #youtube

KOMENTAR