Harga HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition: Gadget Food Grade Paling Aman untuk Anak-Anak
HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition. (Huawei)
20:16
25 Juli 2024

Harga HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition: Gadget Food Grade Paling Aman untuk Anak-Anak

Spesial memperingati Hari Anak Nasional, Huawei Indonesia secara resmi mempekenalkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition. Gadget food grade yang aman untuk anak-anak, begini detail harga HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition.

Huawei Indonesia menyebut bahwa HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir mendukung upaya peningkatan konten yang ramah anak serta edukatif dalam menggunakan berbagai produk digital.

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir tidak hanya menawarkan pengalaman belajar dan berkreasi yang aman bagi anak-anak, tetapi juga membantu orang tua memantau dan mengembangkan anak dengan lebih optimal.

"Dengan menggabungkan keamanan terstruktur, konten edukatif, dan reliabilitas tinggi, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition adalah pilihan ideal bagi orang tua yang mencari perangkat berkualitas untuk mengiringi perkembangan belajar dan berkarya anak-anak mereka di era serba digital seperti sekarang" ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Baca Juga: Huawei Watch GT 5 Siap Masuk ke Indonesia, Bawa HarmonyOS Anyar

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir dalam balutan material food grade yang aman apabila tergigit anak dan juga dilengkapi dengan gagang casing yang memudahkan tablet untuk dapat dibawa kemana-mana serta berfungsi sebagai penyangga untuk mendirikan tablet.

Perangkat ini membawa fitur Parental Assistant yang memberikan orang tua kontrol penuh terhadap aktivitas digital anak, mulai dari menyaring konten, menetapkan batas waktu penggunaan tablet hingga kewenangan memilih akses konten yang dapat diakses.

Tablet ini memiliki aplikasi BabyBus untuk menyediakan berbagai latihan belajar yang menyenangkan dengan dukungan stylus berbalut material food grade yang aman untuk bayi dan balita.

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition telah melengkapi layarnya dengan mode Eye Comfort Display yang dilengkapi sertifikasi Dual TÜV Rheinland untuk memastikan kenyamanan optimal di berbagai kondisi pencahayaan.

Tablet ini juga dilengkapi oleh fitur perlindungan mata berlapis, blue light filter, yang secara otomatis menyaring risiko cahaya biru yang mungkin keluar dari paparan cahaya layar dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga: Huawei MatePad SE 11, Tablet Ramah Kantong dengan Fitur Canggih, Layar Besar, dan Stylus M-Pen Lite

Penjualan perdana untuk HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition ini dimulai pada 25 Juli 2024 hingga 31 Agustus 2024 mendatang seharga Rp 3.499.000. Pembelian perangkat ini akan mendapat beberapa bonus lainnya.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #harga #huawei #matepad #kids #edition #gadget #food #grade #paling #aman #untuk #anak #anak

KOMENTAR