Desain iQOO Z9s Beredar, Mirip HP Flagship iQOO 12
iQOO 12. [Suara.com/Dicky Prastya]
13:56
25 Juli 2024

Desain iQOO Z9s Beredar, Mirip HP Flagship iQOO 12

iQOO mengonfirmasi bahwa mereka siap merilis HP baru dalam waktu dekat. Menjelang peluncuran, desain iQOO Z9s terungkap ke publik.

Melalui poster resmi yang beredar, iQOO Z9s menampilkan modul kamera berbentuk persegi. Ini mengingatkan kita dengan desain kamera milik HP flagship iQOO Z9s.

Petinggi iQOO India pernah menyiratkan bahwa iQOO Z9s sanggup menjalankan multi-task pada aplikasi-aplikasi berat. Itu mengindikasikan performa kencang pada perangkat. Poster resmi mengungkap adanya tiga kamera belakang dengan satu flash LED.

Sayang, perusahaan belum membeberkan rincian kamera iQOO Z9s. Dikutip dari 91Mobiles, panel belakang mempunyai lapisan akhir seperti marmer dengan nuansa putih.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Garena, Samsung Galaxy M15 5G Paket Gaming Resmi Rilis

Kita juga dapat menyaksikan logo iQOO yang tersemat pada bagian bawah. Meski belum dikonfirmasi, terdapat rumor yang mengklaim bahwa iQOO Z9s merupakan rebrand dari iQOO Z9 Turbo.

Desain iQOO Z9s. (iQOO)Desain iQOO Z9s. (iQOO)

Sebagai pengingat, iQOO Z9 Turbo sudah meluncur terlebih dahulu di China. Apabila bocoran benar, iQOO Z9 Turbo khusus untuk China sementara iQOO Z9s adalah versi internasionalnya.

iQOO Z9s diprediksi mengandalkan Snapdragon 8s Gen 3 dan layar AMOLED 6,78 inci 144 Hz. Itu berarti iQOO Z9s bakal menyasar segmen menengah premium, tepat di bawah flagship iQOO 12.

Smartphone diharapkan mengemas baterai 6.000 mAh dengan fast charging 80 W. Perusahaan mengumumkan bahwa iQOO Z9s siap debut di India pada Agustus mendatang.

Melalui laporan terpisah, iQOO dirumorkan bakal mengenalkan HP baru di pasar Asia Tenggara dalam waktu dekat. Belum jelas apakah itu iQOO Z9s, iQOO Z9 Turbo, atau bahkan iQOO Z9 Pro.

Baca Juga: 5 HP Murah RAM 12 GB Performa Kencang, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

Beberapa iQOO Z9 series yang telah beredar sejauh ini yaitu iQOO Z9, iQOO Z9x, iQOO Z9 Turbo, dan iQOO Z9 Lite. Perusahaan juga bersiap merilis iQOO Z9s dan iQOO Z9 Pro di semester kedua 2024.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #desain #iqoo #beredar #mirip #flagship #iqoo

KOMENTAR