Dekil vs Kinclong: Begini Beda Casing iPhone Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Berapa Harganya?
Casing iPhone Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. (Instagram)
16:32
24 Juli 2024

Dekil vs Kinclong: Begini Beda Casing iPhone Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Berapa Harganya?

Sama-sama menantu keluarga Halilintar, Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid nampak mengenakan casing iPhone yang sama. Berdasarkan kondisi case, netizen justru salah fokus dengan case dekil Aaliyah Massaid yang sudah berubah warna menjadi kekuningan.

Dalam dua unggahan berbeda, netizen menyoroti tampilan casing iPhone milik Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. Terlihat jika keduanya sama-sama menggunakan clear case with MagSafe dari Apple yang dijual dengan harga 49 dolar AS atau setara dengan Rp 700 ribuan.

Jika dilihat sekilas, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah sama-sama menggunakan tampilan clear case yang memperlihatkan warna bodi iPhone yang digunakan.

Dalam video yang diunggah Aurel Hermansyah di Instagram miliknya @aurelie.hermansyah, clear case miliknya ini nampak bersih sehingga memperlihatkan bodi bagian belakang iPhone dengan jelas.

Baca Juga: Duduknya Tak Tenang, Adab Aaliyah Massaid saat Disuapi Dibandingkan dengan Aurel: Dia Nggak Pendiam Tapi Anggun

Selera mirip, kondisi bertolak belakang

Di sisi lain, dalam unggahan di Instagram @aaliyah.massaid, calon istri Thariq Halilintar ini terlihat menggunakan case yang sama dengan stiker inisial namanya 'AM' di bagian atas.

Berbeda dari casing iPhone Aurel Hermansyah yang nampak bersih, case Aaliyah Massaid justru nampak dekil dan berubah warna menjadi kekuningan. Case ini nyaris membuat warna bodi belakang iPhone Aaliyah Massaid tidak jelas terlihat.

Clear case with MagSafe yang digunakan oleh Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya iPhone secara nirkabel. Beberapa orang memilih menggunakan case ini karena fungsinya yang praktis.

Dalam beberapa kesempatan, Aaliyah Massaid terlihat masih menggunakan casing iPhone miliknya. Diduga perubahan warna case bening ini karena terlalu lama digunakan sehari-hari dan perlu untuk segera diganti.

Baca Juga: Adu Kekayaan Zahwa Massaid dan Sofwa Halilintar, Kakak vs Calon Ipar Aaliyah Massaid

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #dekil #kinclong #begini #beda #casing #iphone #aurel #hermansyah #aaliyah #massaid #berapa #harganya

KOMENTAR