Siap-Siap! HMD Crest Series Gandeng Aktris Cantik Sanya Malhotra
HMD Crest Series. (x/HMD India)
09:48
24 Juli 2024

Siap-Siap! HMD Crest Series Gandeng Aktris Cantik Sanya Malhotra

Usai lepas dari Nokia, HMD Global cukup rutin merilis deretan perangkat baru dari keluarganya. Salah satu yang dipastikan akan meluncur akhir Juli 2024 ini adalah HMD Crest Series.

Menurut rencana, perilisan perdana untuk HMD Crest Series ini akan dilakukan di India nantinya. Dalam teaser yang beredar, perangkat baru HMD Global tersebut nantinya akan mengunggulkan sektor fotografinya.

Dalam cuitan di akun HMD India @HMDdevicesIN, HMD memberi bocoran mengenai event khusus yang digelar pada akhir Juli 2024. Perangkat ini membawa jargon 'a new era of potraits'.

Perangkat baru HMD Global ini dipercaya membawa tampilan ciamik dengan bahan glass back finish yang mulus. Layar perangkat ini menjanjikan visual menakjubkan.

Baca Juga: Siap Patahkan Stereotip soal Perceraian, 'Good Partner' Rilis Teaser Baru

Untuk sektor fotografi, HMD Crest Series membawa bidikan tidak tertandingi. Chipset perangkat ini disebut-sebut memiliki kinerja cepat dan stabil ketika digunakan nantinya.

Meskipun sudah memberi sedikit bocoran mengenai keunggulan HMD Crest Series, masih belum diungkap mengenai detail spesifikasi perangkat baru HMD Global tersebut.

Rumor yang beredar menyebut bahwa HMD Crest Series terdiri dari versi Crest dan Crest Max 5G. Nama 'Crest' ini cukup baru digunakan. Sebelumnya nama perangkat tersebut adalah HMD Arrow.

Varian 5G dari HMD Crest Series disebut-sebut menggunakan chipset Unisoc T760 SoC.

Aktris India, Sanya Malhotra dipercaya didapuk menjadi brand ambassador untuk HMD Crest Series yang akan dirilis di India nantinya ini.

Baca Juga: Foto Terbaru HMD View Beredar, Bakal Mirip HP Samsung?

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #siap #siap #crest #series #gandeng #aktris #cantik #sanya #malhotra

KOMENTAR