Siapa Bang Jarwo? Ramai Jadi Bahan Ejekan Karena Mirip Thariq Halilintar
Foto kolase karakter Bang Jarwo dan Thariq Halilintar.
17:48
22 Juli 2024

Siapa Bang Jarwo? Ramai Jadi Bahan Ejekan Karena Mirip Thariq Halilintar

Beberapa konten video Thariq Halilintar di TikTok sering kali diramaikan dengan komentar yang menyebutnya mirip dengan karakter Bang Jarwo. Ramai jadi perbincangan netizen, siapa Bang Jarwo yang disebut mirip Thariq Halilintar?

Dalam salah satu konten TikTok, Thariq Halilintar nampak mengenakan pakaian khas Jawa dalam momen pengajian sebelum menikah dengan Aaliyah Massaid. Di momen tersebut, Thariq nampak dicium oleh kedua orangtuanya.

Berbeda dengan isi konten yang penuh kebahagiaan dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, netizen justru meninggalkan komentar dan menyebut jika adik Atta Halilintar ini memiliki wajah yang mirip dengan karakter animasi Bang Jarwo.

"Jarwo sok imut" tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Thariq, Atta Halilintar Pakai Jam Tangan Rp 2,5 Miliar Saat Acara Pengajian

"Alah alah, kemayunya dek Jarwo" balas akun lainnya.

"Seketika langsung mirip Jarwo" komentar netizen.

"Bang Jarwo, dicariin Kang Ujang tuh, katanya disuruh nyuci mangkok" ungkap netizen.

Terkait komentar netizen yang kerap menyamakannya dengan karakter animasi ini, siapa Bang Jarwo yang selama ini cukup ramai dibicarakan karena memiliki wajah yang mirip dengan Thariq Halilintar.

Bang Jarwo merupakan karakter di animasi asal Indonesia berjudul 'Adit dan Sopo Jarwo. Animasi ini tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Baca Juga: Ekspresi Aaliyah Massaid saat Prosesi Pecah Kendi Jadi Omongan Warganet: Girang Banget

Karakter Bang Jarwo dikenal memiliki kulit kecokelatan dan kumis tipis serta kerap menggunakan kemeja berwarna merah dan celan panjang ketat. Karakter animasi ini identik dengan motor butut yang berisik.

Bang Jarwo dikisahkan sebagai sosok yang sering diandalkan untuk banyak pekerjaan di lingkungan tempat tinggal Adit. Penampilan karakter animasi ini yang kemudian membuatnya nampak mirip dengan Thariq Halilintar.

Hingga kini, komentar-komentar netizen yang menyamakan Thariq Halilintar dan Bang Jarwo masih ramai ditemukan di berbagai konten TikTok.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #siapa #bang #jarwo #ramai #jadi #bahan #ejekan #karena #mirip #thariq #halilintar

KOMENTAR