Dirilis Global: Ini Deretan Fitur Baru dan Perbaikan Bug di HP Xiaomi pada HyperOS 1.5
HyperOS 1.5.
16:56
22 Juli 2024

Dirilis Global: Ini Deretan Fitur Baru dan Perbaikan Bug di HP Xiaomi pada HyperOS 1.5

Setelah lama dinanti, akhirnya Xiaomi memperkenalkan HyperOS 1.5. Resmi meluncur secara global, begini deretan fitur baru HyperOS 1.5 yang sudah tersedia dan bisa dicicipi oleh pengguna Xiaomi.

Layaknya update sebelumnya, HyperOS 1.5 menjanjikan banyak peningkatan dan perubahan yang membuatnya bekerja lebih baik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

HyperOS 1.5 yang diperkenalkan secara global ini meluncur pertama kali di Xiaomi 14 Ultra yang rilis di Eropa dan India. Update ini terdaftar dengan nomor OS1.0.9.0 UNAEUXM dan OS1.0.7.0 UNAINXM.

Di Xiaomi 14 Ultra, update HyperOS 1.5 membawa peningkatan pada keamanan dan pengalaman pengguna. Tidak hanya itu, Xiaomi membawa perbaikan bug pada perangkat andalannya tersebut melalui update tersebut.

Baca Juga: Seberapa Murah Harga Xiaomi 14T Pro? Begini Jika Mengacu Banderol Redmi K70 Ultra

Tidak hanya itu, update terbaru di HyperOS 1.5 ini juga membawa perubahan pada control center, lock screen dan notifikasi di Xiaomi 14 Ultra nantinya. Setelah merilis HyperOS 1.5 di perangkat ini, Xiaomi akan segera membawanya ke beberapa HP lainnya dalam waktu dekat.

Berdasarkan update di Xiaomi 14 Ultra, berikut deretan fitur baru yang dihadirkan Xiaomi untuk HyperOS 1.5.

  1. Security: Update security terbaru menyusul yang sebelumnya diperkenalkan di Juni 2024. Update ini membawa banyak perubahan pada sistem keamanan secara keseluruhan.
  2. Control center: Perbaikan bug di tombol on dan off serta meningkatkan respon tombol.
  3. Lock screen: Kehadiran fitur 'press dan hold' untuk mengganti tampilan.
  4. Status dan notifikasi: Ikon notifikasi berada dalam satu baris, ada ikon 5G di bilah status yang disesuaikan oleh keinginan pengguna.
  5. Kalkulator: Sensitivitas tombol di aplikasi untuk digunakan.

Belum diungkap dengan pasti mengenai kapan HyperOS 1.5 akan secara resmi dirilis oleh Xiaomi di seluruh perangkatnya. Perlu menanti hingga ada konfirmasi resmi nantinya dari vendor HP tersebut.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #dirilis #global #deretan #fitur #baru #perbaikan #xiaomi #pada #hyperos

KOMENTAR