Timpang! Segini Beda Penghasilan YouTube Aaliyah Massaid dan Fuji, Setahun Bisa Beli iPhone Segudang?
Kolase foto Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@fuji_an/@aaliyah.massaid)
14:56
22 Juli 2024

Timpang! Segini Beda Penghasilan YouTube Aaliyah Massaid dan Fuji, Setahun Bisa Beli iPhone Segudang?

Sama-sama aktif di YouTube dengan berbagai konten, begini ulasan perbandingan penghasilan YouTube Aaliyah Massaid dan Fuji. Dibandingkan Fuji, Aaliyah Massaid rupanya telah lebih dulu menggunakan media sosial tersebut. Meskipun begitu, pendapatan Fuji dari YouTube justru lebih fantastis.

Menurut pantauan tim di laman Social Blade menunjukan jika channel YouTube Aaliyah Massaid dibuat sejak Juli 2018 lalu dengan total 48 video serta total jumlah penonton berada di angka 23 juta.

Di sisi lain, Fuji baru bergabung dengan YouTube di Desember 2021 lalu. Dirinya pun sudah mengunggah total 202 video dengan jumlah penonton konten mencapai angka 224 juta.

Keterangan di laman Social Blade menyebut jika penghasilan YouTube Fuji tiap bulannya lebih besar daripada Aaliyah Massaid. Perkiraan pendapatan bulanan Fuji berada pada angka 990 dolar AS hingga 15.000 dolar AS atau setara dengan Rp 16 jutaan hingga Rp 243 jutaan.

Baca Juga: Intip 4 Momen Prosesi Langkahan Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid Relakan Adiknya Menikah Duluan

Penghasilan YouTube Fuji per Juli 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Fuji per Juli 2024. (Social Blade)

Berbeda jauh, untuk setiap bulannya, konten-konten di channel YouTube Aaliyah Massaid meraih tota pemasukkan 66 dolar AS hingga 1.100 dolar AS atau setara dengan Rp 1 jutaan hingga Rp 17 jutaan.

Tidak main-main, dalam satu tahun, Fuji bisa meraup angka 11.900 dolar AS hingga 190.000 dolar AS atau setara dengan Rp 193 juta hingga Rp 3 miliar.

Perbedaan penghasilan YouTube Aaliyah Massaid dan Fuji ini diduga terjadi karena mantan Thariq Halilintar tersebut diketahui lebih aktif di aplikasi berbagi video ini jika dibandingkan dengan Aaliyah.

Penghasilan YouTube Aaliyah Massaid per Juli 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Aaliyah Massaid per Juli 2024. (Social Blade)

Konten video terakhir yang diunggah oleh Aaliyah Massaid ialah di tahun 2022 lalu. Sedangkan channel YouTube Fuji menunjukkan jika dirinya baru 4 hari yang lalu mengunggah video terbaru di channel miliknya.

Berdasarkan konten-konten di channel keduanya, Aaliyah Massaid lebih sering mengunggah karyanya sebagai penyanyi. Di sisi lain, Fuji cukup aktif mengunggah konten-konten keseharian dirinya bersama teman-teman dan keluarga.

Baca Juga: Bukan Tak Adil, Aaliyah Massaid Jelaskan Alasan Angelina Sondakh Duduk Lesehan saat Pengajian

Itu tadi ulasan mengenai perbandingan penghasilan YouTube Aaliyah Massaid dan Fuji. Sebagai informasi, total penghasilan dari aplikasi ini bergantung pada konten yang diunggah.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #timpang #segini #beda #penghasilan #youtube #aaliyah #massaid #fuji #setahun #bisa #beli #iphone #segudang

KOMENTAR