LG NeoChef Slim, Microwave Pintar Bikin Kamu Masak ala Chef
LG NeoChef Slim. [LG Electronics Indonesia]
11:08
20 Juli 2024

LG NeoChef Slim, Microwave Pintar Bikin Kamu Masak ala Chef

LG menghadirkan perangkat microwave, LG NeoChef Slim MS2032GAS.

“Microwave ini meningkatkan pengalaman penggunaan dari seluruh hal esensial yang diperlukan untuk membuat kegiatan menyiapkan bekal makanan menjadi lebih praktis, cepat dan nyaman tanpa harus mengorbankan banyak waktu,” ujar Jungsoo An, Product Director Kitchen of LG Electronics Indonesia.

Alasan pertama, tak lepas dari teknologi pemanasan membuatnya mampu menghasilkan panas dengan temperatur yang lebih presisi sesuai kebutuhan tiap masakan.

Selain untuk memasak, kontrol temperatur presisi ini membuatnya cocok untuk menangani proses defrost ataupun kebutuhan menghangatkan kembali makanan.

Baca Juga: Anti Bosan, Life's Good Experience Zone LG Hadir Berkonsep Unik

Teknologi ini juga memungkinkan untuk Microwave LG ini bekerja optimal dengan konsumsi listrik yang relatif rendah.

LG Microwave ini memiliki piringan berbentuk lingkaran yang diletakkan dalam posisi menjorok ke dalam.

LG NeoChef Slim. [LG Electronics Indonesia] LG NeoChef Slim. [LG Electronics Indonesia]

Saat proses pemasakan, kemudahan tak hanya hadir dari menu cepat yang tersedia pada penampangnya.

Microwave ini juga dilengkapi dengan fitur Child Lock yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol ‘STOP/Cancel’ selama 3 detik.

Hal ini mencegah jika tombol pada panel Microwave dioperasikan tanpa sengaja oleh anak ketika produk ini sedang bekerja.

Baca Juga: Gamer Wajib Tahu! LG OLED C4 dengan Refresh Rate 144Hz dan Anti-lag Hadir di PRJ 2024

Jika, ingin menyudahi fitur Child Lock, pengguna cukup menekan kembali tombol yang sama juga selama 3 detik.

Sementara itu, Inovasi EasyClean TM pada bodi dalamnya yang didukung kapisan anti bakteri membuat microwave ini punya pertahanan lebih kuat untuk mencegah tumbuhnya berbagai kontaminan berbahaya didalamnya.

Proses pembersihan hanya dengan menyemprot bagian dalamnya dengan air untuk kemudian menyekanya dengan kain lap bersih.

“Tanpa perlu deterjen atau bahan kimia keras, berbagai residu dari proses memasak dapat dibersihkan hingga tak berbekas,” ujar Jungsoo An dalam keterangan resminya, Sabtu (20/7/2024).

Desain minimalis dengan dukungan ringkasnya dimensi keseluruhan LG NeoChef Slim ini menjadi penambah daya tarik microwave terbaru LG yang memiliki kapasitas 20 liter ini.

Berkolaborasi dengan salah satu Chef Indonesia, Stella Permata, LG mendemonstrasikan memasak dua makanan lezat dengan menggunakan LG Microwave LG NeoChef Slim MS2032GAS.

“Menjadikan LG NeoChef Slim benar-benar membuka peluang untuk menyiapkan berbagai hidangan sehat dengan lebih cepat dan mudah ala seorang chef di rumah sendiri,” ujar Jungsoo An.

LG NeoChef Slim. [LG Electronics Indonesia] LG NeoChef Slim. [LG Electronics Indonesia]

Sebagai penyempurna performanya, Microwave LG NeoChef Slim MS2032GAS ini juga dilengkapi dengan fitur unik Smart Diagnosis.

Fitur ini berguna saat pemilik menemukan gangguan pemakaian.

Alih-alih memanggil layanan purna jual dan perbaikan yang memerlukan waktu tunggu, fitur Smart Diagnosis akan membuat pengguna dapat mengenali penyebab gangguan pada Microwave LG NeoChef miliknya.

Malahan, fitur ini akan memberikan solusi perbaikan mandiri untuk beberapa gangguan ringan.

LG Microwave LG NeoChef Slim MS2032GAS sudah tersedia di berbagai toko elektronik di Indonesia dengan kisaran harga Rp1,2 juta hingga Rp1,5 juta.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #neochef #slim #microwave #pintar #bikin #kamu #masak #chef

KOMENTAR