Pamer Performa Tablet Murah Anyar, POCO Helat Kompetisi eSports
Tablet POCO Pad. [Suara.com/Dicky/Prastya]
20:08
18 Juli 2024

Pamer Performa Tablet Murah Anyar, POCO Helat Kompetisi eSports

POCO resmi merilis tablet terbaru pada kuartal ketiga 2024. Perusahaan kini mengumumkan bahwa mereka siap untuk menggelar kompetisi eSports.

Turnamen eSports tersebut hadir dalam rangka memamerkan performa POCO Pad. Perusahaan mengklaim, POCO Pad mampu memberikan performa dan harga ekstrem kepada penggemar. Terkait harga, POCO Pad dibanderol sebesar Rp 3.999.000 (8GB/256GB).

POCO Pad mengusung layar IPS LCD 12,1 inci beresolusi 1600 x 2560 piksel dengan refresh rate 120 Hz. Perusahaan juga menyediakan fitur Dynamic Switch serta kapabilitas DCI-P3 yang diklaim menyajikan tampilan kelas bioskop dengan detail dan kedalaman warna berkualitas.

POCO akan menghadirkan kembali ajang kompetisi esports bersama mitra gamingnya, Team Liquid Aura, melalui POCO Extreme League sebagai salah satu cara POCO untuk mendukung industri gaming di Indonesia dan memperkenalkan perangkat berperforma ekstremnya ke para pengguna secara langsung.

Baca Juga: Isi Kategori Tablet Murah, Xiaomi Akhirnya Ungkap Tanggal Perilisan Redmi Pad SE 4G

Dihelatnya POCO Extreme League by Team Liquid Aura ini merupakan bukti konsistensi POCO dalam mencari anak-anak muda dalam skena mobile gaming.

Kelebihan dan Kekurangan POCO Pad. (POCO)Kelebihan dan Kekurangan POCO Pad. (POCO)

Bakat-bakat muda Indonesia akan bersaing dalam pertarungan kompetitif game Mobile Legend: Bang Bang yang akan dilaksanakan di tiga wilayah, yaitu Palembang, Bandung, dan Manado. Setiap wilayah bakal melaksanakan dua tahap tournament, online dan offline tournament. Babak grand final di Jakarta mempertemukan masing-masing juara dari tiga wilayah tersebut.

POCO Extreme League by Team Liquid Aura sekali lagi menjadi bukti konsistensi POCO dalam membuka kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia, yang memiliki potensi ekstrem dalam skena mobile gaming, untuk mewujudkan mimpinya menjadi pro player. Selain itu, lewat turnamen ini, POCO ingin terus berperan membangun industri esport di Tanah Air. Nah, buat anak-anak muda di Palembang, Bandung, dan Manado siapkan diri buat menampilkan kemampuan terekstrem lo!” kata Andi Renreng selaku Associate Director Marketing POCO Indonesia melalui keterangan resminya pada Kamis (18/07/2024).

Daniel Santoso, CBO Liquid Aura Indonesia berharap bahwa kompetisi eSports tersebut dapat melahirkan pro player sekaligus pemain eSports bermental juara.

Terkait spesifikasi, POCO Pad mengandalkan Snapdragon 7s Gen 2 dengan RAM LPDDR4X serta penyimpanan UFS 2.2. Layar besar dan performa chipset mumpuni menjadi nilai jual tambahan bagi POCO Pad.

Baca Juga: Daftar Harga Tablet Xiaomi Terbaru Juli 2024, Termurah hingga Paling Mahal

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #pamer #performa #tablet #murah #anyar #poco #helat #kompetisi #esports

KOMENTAR