Bedah Keunggulan Infinix GT Book, Laptop Gaming yang Resmi Hadir di Indonesia
Laptop gaming Infinix GT Book. [Infinix Indonesia]
08:48
17 Juli 2024

Bedah Keunggulan Infinix GT Book, Laptop Gaming yang Resmi Hadir di Indonesia

Infinix GT Book baru saja meluncur ke Indonesia. Ini adalah laptop gaming perdana Infinix di dunia yang juga debut di pasar global beberapa waktu lalu.

"Infinix GT BOOK, yang hadir dengan spesifikasi ultra-powerful dan desain mecha yang futuristik nan stylish, ideal bagi para hardcore gamers serta penggiat kreatif yang membutuhkan perangkat dengan performa gahar dan layar beresolusi tinggi," kata Infinix Indonesia dalam siaran pers, Rabu (17/7/2024).

Berikut sederet keunggulan laptop gaming Infinix GT Book yang baru saja resmi hadir di Indonesia.

Kombinasi CPU dan GPU untuk performa gaming

Baca Juga: Infinix Siap Luncurkan INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus di Indonesia, Bakal Masuk Kategori Laptop Murah?

Infinix GTBOOK i9 hadir dengan CPU Intel Core i9 yang menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut. Pengolahan grafis juga menjadi aspek yang tak kalah penting berkat kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB.

Menambah performa gaming yang ekstra, Infinix GTBOOK i9 menggunakan RAM 16GB LPDDR5X yang dipadukan dengan storage SSD 512GB PCle 4,  menghadirkan eksekusi ekstra cepat untuk segala jenis aktivitas di laptop.

Laptop gaming Infinix GT Book dipamerkan ke Indonesia pada Selasa (21/5/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]Laptop gaming Infinix GT Book dipamerkan ke Indonesia pada Selasa (21/5/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]

Ada pula dukungan real-time ray tracing, serta teknologi AI-supported DLSS 3 untuk memberikan performa gaming dengan frame rate stabil serta kualitas visual tajam dan jernih.

Di sisi lain, Varian Infinix GTBOOK i5 juga memiliki versi Intel Core i5 yang diperkuat dengan NVIDIA GeForce RTX 3050, serta fitur lainnya yang serupa dengan GTBOOK i9.

Sistem pendingin

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Infinix Rp 2 Jutaan Terbarik Juli 2024, Memori Lega Main Game Lancar

Infinix GTBOOK dilengkapi dengan sistem pendingin ICE Storm 3.0 Dual-Fan Cooling System yang menjaga suhu tetap stabil. Teknologi ICE Storm 3.0 ini meningkatkan aliran udara dan memastikan efisiensi pendinginan.

Sistem ini menjamin manajemen termal optimal, memungkinkan bermain game dalam waktu lama dan dengan intensitas tinggi tanpa overheating.

Laptop gaming Infinix GT Book dipamerkan ke Indonesia pada Selasa (21/5/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]Laptop gaming Infinix GT Book dipamerkan ke Indonesia pada Selasa (21/5/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]

Mecha Design

Infinix GTBOOK membawa estetika khas desain mecha yang telah menjadi ciri khas dari GT Verse. Elemen futuristik dan stylish ini diterapkan tidak hanya pada bodi dengan mecha loop, tetapi juga pada keyboard GTBOOK yang dilengkapi dengan backlit RGB.

Layar imersif

Layar dari Infinix GTBOOK menggunakan panel IPS berukuran 16 inci dengan aspek rasio 16:10 dan 300 nits peak brightness. Infinix GTBOOK turut membawa display 16 inch 100% sRGB, serta 120Hz refresh rate untuk kombinasi pengalaman visual yang imersif, tingkat ketajaman layar serta kontras warna yang tinggi, dan nyaman di mata saat bermain game.

Bobot ringan

Material AD Aluminium Alloy yang tangguh dan anti korosi membuat laptop gaming Infinix GTBOOK tetap ringan. Dengan berat 1,99 kg dan ketebalan 19mm, laptop ini tetap mudah dan nyaman dibawa oleh pengguna dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, Infinix GTBOOK dilengkapi dengan baterai 70Wh dan adapter 190 watt. Fitur lainnya yakni kamera Full HD, WiFi 6, speaker ganda, slot SD card, HDMI 2.1, USB 3.2 Gen2, USB 3.2 Gen1, colokan audio 3,5 mm, serta USB-C.

Harga Infinix GT Book di Indonesia

  • Intel Core i9 = Rp 18.999.000
  • Intel Core i5 = Rp 12.999.000

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #bedah #keunggulan #infinix #book #laptop #gaming #yang #resmi #hadir #indonesia

KOMENTAR