Dapat iPhone dari ''Haji'' Thariq: Geni Faruk Pertontonkan Casing Mahal, Harga Tembus Jutaan
Geni Faruk memamerkan casing HP miliknya. (YouTube/ HALILINTAR LENGGOGENI)
15:32
16 Juli 2024

Dapat iPhone dari ''Haji'' Thariq: Geni Faruk Pertontonkan Casing Mahal, Harga Tembus Jutaan

Geni Faruk menjadi sorotan usai penyebutan 'Haji Thariq' viral di media sosial. Wanita bernama lengkap Lenggogeni Faruk tersebut pernah terekam memamerkan casing HP berdurabilitas tinggi.

Smartphone milik Geni Faruk juga tak kaleng-kaleng. Saat ulang tahun pada Oktober 2023 lalu, Geni Faruk mendapatkan hadiah berupa iPhone 15 Pro Max dari sang anak, Thariq Halilintar.

Menurut Geni Faruk, harga iPhone miliknya mencapai lebih dari 30 juta. Berdasarkan pernyataan tersebut, smartphone itu diyakini sebagai iPhone 15 Pro Max varian penyimpanan 1 TB.

Harga perangkat tersebut memang dibanderol sekitar Rp 32 juta hingga Rp 34 juta pada saat ini. Untuk melindungi iPhone seharga puluhan juta, Geni Faruk memilih casing berdurabilitas tinggi.

Baca Juga: Cara Geni Faruk Perkenalkan Aaliyah Massaid ke Keluarga Jadi Sorotan Netizen: Gue Sih Meleyot

Casing bermerek CASETiFY ini memang dikhususkan untuk melindungi iPhone 15 Pro Max dari benturan, cipratan air, hingga paparan salju dan debu. "Ini harganya (iPhone 15 Pro Max) sampai Rp 30 jutaan. Jadi mami nggak mau kalau dia nggak pakai casing. Mesti pakai casing-nya juga yang sangat protektif. Ini mami milih CASETiFY," kata Geni Faruk dikutip melalui kanal YouTube HALILINTAR LENGGOGENI, Selasa (16/07/2024).

Casing iPhone CASETiFY. (CASETiFY)Casing iPhone CASETiFY. (CASETiFY)

Casing HP tersebut juga mempunyai harga di atas rata-rata casing HP standar. Harga casing dari CASETiFY ini dibanderol pada rentang 60 dolar AS hingga 110 dolar AS (Rp 970 ribu hingga Rp 1,8 juta).

Paket yang diterima oleh Geni Faruk berisi beberapa casing. Model standar diklaim mampu melindungi iPhone saat terjatuh dari ketinggian 2 meter.

Versi tertinggi sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Bounce. Fitur tersebut diklaim membuat iPhone 15 Pro Max tetap terjaga meski jatuh dari ketinggian 10 meter.

CASETiFY turut memberikan lapisan pelindung pada bagian di dekat lensa kamera. Ini memungkinkan kamera terlindung dari goresan serta cipratan air. Geni Faruk dan Anofial Asmid diketahui mempunyai banyak anak yang sukses menjadi konten kreator.

Baca Juga: Keturunan Pendeta vs Ulama Besar, Beda Silsilah Angelina Sondakh dan Geni Faruk yang Siap Besanan

Atta Halilintar bahkan menjadi salah satu YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Tak heran apabila Geni Faruk mendapat beberapa hadiah mahal dari Thariq serta Atta Halilintar.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #dapat #iphone #dari #haji #thariq #geni #faruk #pertontonkan #casing #mahal #harga #tembus #jutaan

KOMENTAR