Jadi Bintang di Euro 2024, Lamine Yamal Ternyata Sering Gunakkan Aplikasi dan Perangkat Gadget ini
Pemain Timnas Spanyol, Lamine Yamal (Instagram/lamineyamal)
10:40
16 Juli 2024

Jadi Bintang di Euro 2024, Lamine Yamal Ternyata Sering Gunakkan Aplikasi dan Perangkat Gadget ini

Di usianya yang baru 16 tahun, Lamine Yamal telah membuat sejarah sepakbola. Ini adalah aplikasi iPad yang dia gunakan untuk bersantai di sela-sela permainan

Pemain Timnas Spanyol, Lamine Yamal tengah menjadi sorotan pecinta sepak bola di dunia. Hal itu karena prestasinya di Euro 2024.

Ia mencetak sejarah dalam sepak bola di usianya yang ke-17, seperti usia Lamine Yamal saat ini, hal itu sudah menjadi sesuatu yang hanya bisa dicapai oleh segelintir orang.

Melakukannya pada usia 16 tahun bahkan lebih dari itu dan apa yang telah dicapai pemain muda Catalan sejak awal Euro 2024 dan berhasil membawa Spanyol juara.

Baca Juga: Bellingham Frustrasi, Box Pendingin Jadi Pelampiasan Kegagalan Inggris di Euro 2024

Lamine adalah mutiara baru sepakbola Eropa dan Dunia. Dia tentu sekarang menjadi bintang baru yang diidolakan banyak orang.

Selain itu yang menarik dibahas ia merupakan pengguna Apple dan beberapa bulan yang lalu dia membagikan rahasianya untuk memutuskan sambungan berkat iPad.

Serial yang ditonton Lamine Yamal dan aplikasi yang dia gunakan di iPad-nya

Dikutip dari Gearrice, pesepakbola muda dari Rocafonda (Mataró) ia mengungkapkan beberapa Rahasianya untuk memutuskan hubungan perangkat komunikasi selama pelatihan dengan Barca dan tim nasional.

Selain PlayStation 5 klasik, Yamal kerap beralih ke iPad miliknya.

Baca Juga: Nestapa Inggris: Salah Satu Liga Terbaik, tapi Belum Pernah Jadi Juara Euro 2024

“Saya kebanyakan menggunakannya di malam hari, saya memakai headphone dan mulai menonton serial,” aku Yamal.

Di antara serial favoritnya Dua komedi legendaris Spanyol paling sering ditonton.

Namun, seperti banyak orang lain yang tidak segenerasi dengan mereka, dia adalah penggemar serial Caballero bersaudara.

Dia juga mengaku sedang menonton 'Breaking Bad', Salah satu serial terbaik dalam sejarah bagi banyak orang dan dia juga melihatnya masih sangat muda ketika ditayangkan, karena dia baru berusia 1 tahun saat ditayangkan perdana dan 6 tahun saat ditayangkan.

Namun, ia memanfaatkan keunggulan streaming untuk memiliki aplikasi platform seperti Netflix di iPad-nya.

Mengenai aplikasi, Yamal tidak berbicara terlalu banyak tentang yang dimilikinya, tetapi di salah satu bagian wawancara dia menunjukkan perpustakaan aplikasi iPad Anda dan kami melihat bahwa iPad tersebut memiliki aplikasi seperti 'Telegram', 'Gmail' atau 'TikTok' yang jelas.

Ia juga memiliki dua dari Adidas dan Barça, merek dan klub olahraganya. Namun, perhatian kami tertuju pada game 'Tigerball', game klasik dari App Store yang terus menarik semua jenis pengguna seperti Yamal.

Yamal lebih memilih headphone Beats daripada AirPods

Dalam wawancara dengan GQ, Yamal tidak berbicara tentang gadget, tapi kita bisa menebaknya Dia lebih menyukai headphone Beats daripada AirPods Max atau produk lainnya seperti AirPods 3 atau AirPods Pro 2.

Pesepakbola yang memegang rekor sebagai pencetak gol termuda di Euro ini terlihat memakai Beats pada beberapa kesempatan.

Nyatanya, jauh dari hanya memiliki satu model, Yamal sepertinya mengoleksi headphone dari sub-merek Apple ini (ya, Beats sudah menjadi milik Apple sejak 2014).

Headphone Yamal [Dok. Gearrice]Headphone Yamal [Dok. Gearrice]

Setidaknya hal ini membuat penasaran karena, meskipun merek tersebut selalu dikaitkan erat dengan pesepakbola (seperti Piqué), belakangan ini tampaknya AirPods memenangkan persaingan. Bintang lain seperti pemain Real Madrid saat ini, Mbappe, adalah buktinya.

Faktanya adalah Lamine Yamal memiliki setidaknya tiga model berbeda, termasuk Beats Studio Pro, yang diluncurkan di pasaran setahun lalu dan model kelas atas dalam seri ini. Namun, menurut para ahli, kualitasnya lebih rendah daripada AirPods Max.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #jadi #bintang #euro #2024 #lamine #yamal #ternyata #sering #gunakkan #aplikasi #perangkat #gadget

KOMENTAR