Siap-siap! Realme 13 Pro Series Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi dan Desainnya
Realme 13 Pro Plus. (Realme)
16:08
15 Juli 2024

Siap-siap! Realme 13 Pro Series Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi dan Desainnya

Realme sebelumnya memastikan akan merilis Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro Plus di akhir Juli 2024 mendatang. Rilis poster resmi, Realme 13 Pro Series janjikan kamera berteknologi AI pada spesifikasinya.

Dalam poster resmi yang beredar, Realme dijadwalkan akan merilis Realme 13 Pro bersama Realme 13 Pro Plus di India pada 30 Juli 2024 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, dalam poster tersebut, Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro Plus nantinya akan meluncur dengan menggunakan kamera yang sudah mendukung teknologi AI.

Sebelumnya, Realme menyebut bahwa Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro Plus akan hadir dengan kamera 50 MP Sony LYTIA. Sayangnya, belum ada detail kamera yang diungkap oleh Realme hingga perilisannya ini.

Baca Juga: Realme GT 6 Resmi Dirilis ke China, Spek Lebih Gahar dari Versi Indonesia

Pada bocoran yang santer dibicarakan, Realme 13 Pro Plus akan hadir dengan dua sensor kamera di bagian belakang. Sensor utama 50 MP dipercaya sudah mendukung OIS.

Kamera utamanya ini nantinya ditemani sensor 50 MP periscope telefoto dengan 3x optical zoom. Sensor ini membawa dukungan Sony LYT-701 dan Sony LYT-600.

Realme menyebut bahwa kamera 50 MP di Realme 13 Pro Plus ini sudah melewati proses TUV Rheinland untuk sertifikasi kamera beresolusi tinggi.

Perangkat Realme 13 Pro Series didesain bersama dengan Museum of Fine Arts atau MFA, Boston. Kedua seri ini akan hadir dalam varian warna Emerald Green, Monet Gold dan Monet Purple serta dua varian yang terinspirasi dari karya Oscar-Claude Monet's yaitu Haystacks dan Water Lilies.

Belum diungkap hingga saat ini, kamu perlu menanti hingga Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro Plus meluncur secara resmi pada akhir Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: Daftar Harga HP Realme Juli 2024, Cek Berapa GT 6 Terbaru?

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #siap #siap #realme #series #meluncur #bocoran #spesifikasi #desainnya

KOMENTAR