Digadang-gadang Jadi HP Mewah Harga Murah, Infinix Zero 40 5G Pakai Chipset MediaTek Ini
Ilustrasi Infinix. [Suara.com/Dicky Prastya]
08:56
15 Juli 2024

Digadang-gadang Jadi HP Mewah Harga Murah, Infinix Zero 40 5G Pakai Chipset MediaTek Ini

HP anyar Infinix dengan nomor model X6861 yaitu Infinix Zero 40 5G akhirnya menerima sertifikasi FCC. Lembar resmi ini kemudian mengungkap detail spesifikasi yang kemungkinan akan dibawa oleh Infinix Zero 40 5G.

Sebelumnya, Infinix Zero 40 5G sudah melalui lembaga EEC untuk pasar Eropa dan Geekbench untuk pengujian performanya jelang perilisan. Laman Geekbench ini yang kemudian mengungkap chipset kencang yang akan digunakan HP baru Infinix ini.

Dilansir dari Gizmochina, lembar sertifikasi FCC mengungkap bahwa Infinix Zero 40 5G akan menggunakan ukuran 164 x 74 x 8 mm.

Perangkat ini dipercaya membawa ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan pendahulunya. Infinix Zero 40 5G dipercaya membawa tampilan mewah namun dibanderol dengan harga terjangkau nantinya.

Baca Juga: Turun Ratusan Ribu, Harga Infinix Note 40 4G Semakin Murah

Desain Infinix Zero 40 5G membawa bentuk kamera bulat dengan tiga sensor dan dual-LED flash. Salah satu varian warna yang dibawa perangkat ini adalah Polar Black. Laman tersebut juga mengungkap varian kapasitas memori yang digunakan oleh Infinix Zero 40 5G.

Perangkat ini hadir dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB. Beberapa spekulasi menyebut bahwa Infinix Zero 40 5G juga akan membawa varian RAM 12 GB dan 256 GB memori internal.

Mengenai chipset, Infinix Zero 40 5G kemungkinan bekerja dengan dukungan Dimensity 8200 dan sistem operasi Android 14. Infinix Zero 40 5G juga akan menggunakan dukungan NFC dan pengisian daya 45W.

Sebelumnya, Infinix Zero 40 5G sempat disebut-sebut akan membawa jaringan 4G. Kemungkinan kedua perangkat ini memiliki sejumlah spesifikasi dan kisaran harga yang nyaris mirip. Sayangnya, belum diungkap dengan pasti mengenai kapan HP baru Infinix ini diperkenalkan nantinya.

Baca Juga: HP Murah Mirip iPhone, Infinix Note 40X 5G Diprediksi Bawa Dimensity 6300

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #digadang #gadang #jadi #mewah #harga #murah #infinix #zero #pakai #chipset #mediatek

KOMENTAR