Bikin Makin Kencang, Xiaomi HyperOS 2.0 Datangkan Fitur Ekstra RAM Baru
HyperOS 2.0. [HyperOS 2.0]
21:56
14 Juli 2024

Bikin Makin Kencang, Xiaomi HyperOS 2.0 Datangkan Fitur Ekstra RAM Baru

Xiaomi menjanjikan HP dengan performa kencang di HyperOS 2.0 nanti. Sistem operasi yang akan segera update ini menghadirkan fitur 'Ekstra RAM' yang menjanjikan perangkat dengan fungsi lebih stabil dan kencang nantinya.

Fitur 'Ekstra RAM' yang nantinya ada di Xiaomi HyperOS 2.0 ini membuat pengguna bisa memperluas kapasitas penyimpanan dari 4 GB menjadi 6 GB. Fitur ini menggunakan bagian dari penyimpanan telepon sebagai RAM tambahan.

Dilansir dari Gizchina, fitur 'Ekstra RAM' yang kemungkinan akan dibawa oleh Xiaomi di HyperOS 2.0 ini memiliki fitur dan kinerja yang mirip dengan fitur 'memori ekstension'. Fitur ini berguna untuk menambah kecepatan performa berkat tambahan RAM.

Fitur 'Ekstra RAM' yang akan tersedia di Xiaomi HyperOS 2.0 ini meningkatkan performa multitasking, performa gaming menjadi lebih baik serta penggunaan yang lebih mulus pada aplikasi dengan kapasitas berat.

Baca Juga: Chipset Gacor! Ini Spesifikasi Lengkap Redmi K70 Ultra

HyperOS 2.0 dibangun atas MIUI 14 dan HyperOS origina yang dirilis sebelumnya. Sebelumnya, 'Ekstra RAM' hadir dengan kapasitas RAM 4 GB.

Kini tambahan kapasitas 6 GB di Xiaomi HyperOS 2.0 membuat performa perangkat yang digunakan menjadi maksimal. Hal ini berarti bahwa kegiatan multitasking dan lain-lain akan semakin lancar di sistem operasi tersebut.

Menurut beberapa rumor, Xiaomi HyperOS 2.0 yang hadir dengan fitur 'Ekstra RAM' akan rilis di beberapa HP Xiaomi terbaru. Selanjutnya, beberapa model yang kompatibel akan ikut mendapat akses fitur tersebut.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #bikin #makin #kencang #xiaomi #hyperos #datangkan #fitur #ekstra #baru

KOMENTAR