Samsung Galaxy AI Bakal Tersedia di 200 Perangkat di Tahun 2024 Ini
Samsung Galaxy AI. (Samsung)
21:48
14 Juli 2024

Samsung Galaxy AI Bakal Tersedia di 200 Perangkat di Tahun 2024 Ini

Vendor HP asal Korea Selatan, Samsung memastikan akan merilis Galaxy AI untuk 200 perangkat andalannya di tahun 2024 ini. Hal ini diungkap oleh Samsung dalam gelaran Galaxy Unpacked 2024 yang digelar di Paris beberapa waktu yang lalu.

Dalam event tersebut, Samsung memperkenalkan beberapa perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6, Samsung Galaxy Z Flip 6, Samsung Galaxy Watch 7, Samsung Galaxy Watch Ultra, Samsung Galaxy Buds, Samsung Galaxy Buds 3 Pro dan Galaxy Ring yang sudah lama dinanti.

Dilansir dari GSM Arena, TM Roh selaku President of the Mobile Division Samsung menyebut bahwa perusahaannya dalam tahap untuk merilis Galaxy AI di 200 perangkat pada akhir 2024 mendatang.

Keluarga Samsung Galaxy S24 menjadi yang pertama merasakan kecanggihan Galaxy AI. Pasalnya, deretan perangkat ini sudah rilis pertama kali di awal tahun 2024 lalu.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 6: Bingung Pilih Warna? Ini Panduan Lengkapnya!

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 yang baru rilis dalam gelaran Galaxy Unpacked 2024 ini juga akan mencicipi kecanggihan Galaxy AI.

Samsung menyebut bahwa beberapa perangkat lamanya nantinya juga akan mendapatkan fitur Galaxy AI ini. Sayangnya, belum banyak bocoran yang diungkap oleh TM Roh dalam konfirmasi resminya.

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai deretan perangkat lawas yang akan menggunakan Galaxy AI nantinya. Kehadiran Galaxy AI dari Samsung memastikan jika 2024 ini akan menjadi tahun teknologi AI berkembang.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #samsung #galaxy #bakal #tersedia #perangkat #tahun #2024

KOMENTAR