Beri Uang Gepokan 12 Tingkat ke Aurel, Segini Penghasilan YouTube Atta Halilintar
Penghasilan kanal YouTube Atta Halilintar. (kolase Instagram dan YouTube)
17:48
13 Juli 2024

Beri Uang Gepokan 12 Tingkat ke Aurel, Segini Penghasilan YouTube Atta Halilintar

Momen Atta Halilintar saat memberikan gepokan uang dan berbagai hadiah ke istrinya, Aurel Hermansyah, viral di media sosial. Berikut terdapat penjelasan terkait berapa penghasilan kanal YouTube Atta Halilintar terbaru.

Sebagai informasi, Atta Halilintar mengunggah postingan perayaan di kanal YouTube dan media sosial pada Rabu lalu (10/07/2024). Mereka saat itu sedang merayakan ulang tahun Aurel yang ke-26. Putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan Kris Dayanti tersebut diketahui lahir pada 10 Juli 1998.

Atta nampak tersenyum usai memberikan hadiah gepokan uang 12 tingkat ke sang istri. Mama Nur atau Aurel tak kalah bahagia mendapat kejutan dari suaminya.

Ia bahkan mencoba menghitung jumlah uang dalam bucket. Kita bisa melihat tumpukan uang yang didominasi pecahan Rp 100 ribu.

Baca Juga: Alasan Atta Halilintar Ekspos Anak, Kalau Besar Nanti Bisa Hasilkan Harta

"Happy birthday istriku. Semoga senang sama tas, bunga, dan kuenya. Bahagia terus ya, jangan mikirin omongan orang. Aku di sini bersamamu. Tahun ini mentahnya saja ya. Kalau beli barang takut ada goreng-gorengan lagi. Bisa buat sedekah juga hadiahnya," kata Atta Halilintar.

Penghasilan kanal YouTube Atta Halilintar. (Social Blade)Penghasilan kanal YouTube Atta Halilintar. (Social Blade)

Belum diketahui terkait jumlah uang gepokan yang diberikan oleh Atta. YouTuber sekaligus artis itu hanya tertawa saat ditanya apakah jumlah uang mencapai Rp 1 miliar. Berdasarkan tumpukan, jumlah uang kemungkinan berkisar Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar.

Dilihat dari besaran penghasilan Atta dalam setahun, uang Rp 1 miliar terhitung kecil. Statistik dari Social Blade mengungkap bahwa penghasilan kanal YouTube Atta Halilintar (AH, @attahalilintar) mencapai 17 ribu hingga 274 ribu dolar (Rp 273 juta hingga Rp 4,41 miliar) per bulan.

Jika penghasilannya per bulan ini digunakan untuk memboyong iPhone 15 Pro Max yang harganya sekitar 23 juta rupiah (menurut data dari ibox), setidaknya bisa diperoleh lebih dari 170 unit baru.

Dalam setahun, Atta Halilintar diprediksi memperoleh minimal 205 ribu dolar AS atau Rp 3,3 miliar. Cukup fantastis, penghasilan maksimal kanal YouTube-nya mencapai 3,3 juta dolar AS atau Rp 53 miliar. Itu belum termasuk pendapatan dari perusahaan yang mengiklankan produk di kanal YouTube tersebut.

Baca Juga: Dari Hujatan Jadi Karya, Aurel Hermansyah Luapkan Lewat Lagu

Kanal YouTube AH diketahui menempati peringkat kelima di Indonesia. Suami Aurel ini merupakan salah satu kreator konten digital berpengaruh dengan lebih dari 31 juta subscriber.

Itulah tadi penjelasan mengenai berapa penghasilan kanal YouTube Atta Halilintar terbaru, pantas Aurel dapat banyak hadiah ya!

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #beri #uang #gepokan #tingkat #aurel #segini #penghasilan #youtube #atta #halilintar

KOMENTAR