Cara Cek Spirit Animal MLBB, 16 Karakter Hewan yang Mewakili Statistikmu
Cara cek spirit animal (youtube/jess no limit)
08:16
13 Juli 2024

Cara Cek Spirit Animal MLBB, 16 Karakter Hewan yang Mewakili Statistikmu

Bagaimana cara cek spirit animal MLBB? Spirit animal MLBB sendiri adalah sebuah event terbaru yang ada di Mobile Legends: Bang Bang. Event ini masih dalam rangkaian ALLSTAR. 

Mobile Legends memang sering menghadirkan event menarik bagi pemain, termasuk event Mobile Legends yang baru-baru ini digelar, yaitu ALLSTAR 2024. Nah, pada event MLBB ALLSTAR 2024 ada sejumlah aktivitas yang dapat dilakukan pada game Mobile Legends.

Tidak hanya menyelesaikan misi sekaligus push rank saja, tapi event terbaru Mobile Legends ini juga menghadirkan sesuatu yang menarik. Penasaran, kan? 

Spirit Animal MLBB

Baca Juga: Link Tes Spirit Animal Gratis, Ketahui Roh Hewan yang Melindungimu, Anjing atau Capung?

Spirit animal MLBB adalah sebuah event yang ada di Mobile Legends yang bisa diakses pada tab Komunitas, di mana terdapat event bernama Kenangan Bintang ALLSTAR.

Pada saat kamu mengklik event tersebut, nantinya akan mengkalkulasi statistikmu hingga menemukan hasil akhirnya berupa spirit animal MLBB yang mewakili statistikmu.

Pada event Kenangan Bintang ALLSTAR ini akan menampilkan perjalanan kamu selama bermain Mobile Legends lengkap dengan data statistik selama bermain. Sebagai contohnya, total hari login, skin yang diperoleh, jumlah hero yang dimiliki, hingga menampilkan spirit animal MLBB.

Bagi pemain yang sudah memiliki akun Mobile Legends sebelum 1 Maret 2024, maka mereka bisa mengetahui Spirit Animal. Terdapat setidaknya 16 Spirit Animal di Mobile Legends, terdiri dari tupai, harimau, lumba-lumba, musang madu, rubah, singa, macan tutul, Orca, kura-kura, gajah, dan kuda nil. Selain itu, ada pula Spirit Animal yang cukup langka yaitu panda, kucing, koala, penguin, dan serigala. 

Cara Cek Spirit Animal MLBB

Baca Juga: Link Cek Pengumuman UMPTKIN 2024 dan Tata Cara Daftar Ulang Bagi yang Lolos Seleksi

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui seperti apa cara cek spirit animal MLBB, simak cara membuatnya di bawah ini:

  • Pertama-tama, silakan buka game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di HP
  • Pada tampilan lobi, silakan klik menu Event lalu pilih event Komunitas
  • Kemudian, kamu tinggal pilih Kenangan Bintang ALLSTAR
  • Klik Pergi, lalu silakan ikuti petunjuk yang ada. 

Nantinya akan menampilkan informasi menarik seputar statistik akunmu hingga mengkalkulasi hasil spirit animal yang diperoleh. 

Itulah penjelasan singkat tentang apa itu Spirit Animal MLBB lengkap cara mengeceknya.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #cara #spirit #animal #mlbb #karakter #hewan #yang #mewakili #statistikmu

KOMENTAR