Bocoran Terbaru Redmi Note 14: Desain Elegan, Kamera Ciamik, hingga Performa Kencang
Redmi Note 13 Pro, pendahulu Redmi Note 14. (Xiaomi)
16:24
12 Juli 2024

Bocoran Terbaru Redmi Note 14: Desain Elegan, Kamera Ciamik, hingga Performa Kencang

Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan Redmi Note 14. Belakangan ini, beberapa bocoran tentang Redmi Note 14 beredar di media sosial.

Sebelum bocoran terbaru, ada gambar resmi yang terungkap, memperlihatkan desain live back cover seri Redmi Note 14.

Hal ini menunjukkan filosofi desain seperti apa yang akan diusung Xiaomi dengan jajaran perangkat barunya. Bocoran rendering terbaru yang paling dekat dengan produk akhir kini menunjukkan gambaran yang lebih jelas tentang estetika dan beberapa fitur utama untuk seri Redmi Note 14.

Xiaomi sendiri telah mengonfirmasi bahwa seri Redmi Note 14 akan hadir pada September mendatang.

Baca Juga: Redmi 13 Series Meluncur, Harga Redmi 12 Kini Semakin Murah

Dalam bocoran terbaru yang beredar, tampak rincian tampilan halus yang berfokus pada bezel minimum dan rasio screen-to-body yang cukup besar.

Render Redmi Note 14. [X/Xiaomitimecom]Render Redmi Note 14. [X/Xiaomitimecom]

Pada tampilan belakangnya masih sama seperti bocoran sebelumnya, menegaskan kesinambungan filosofi desain yang akan digunakan Redmi Note 14.

Selain itu, perangkat baru ini akan disebut Redmi Note 14 Pro+ 5G. Secara internal diberi nama sandi “O16U” dan diberi nama sandi “amethyst”. Ini merupakan kelanjutan dari tradisi Xiaomi yang menamai semua perangkatnya dengan batu permata.

Seri Redmi Note 14 diprediksi diluncurkan dengan Hyper OS 1.0 berbasis Android 14, mungkin selaras dengan rilis seri Xiaomi 15 yang ditetapkan Xiaomi bulan ini.

Xiaomi sepertinya sedang menyelaraskan pengalaman perangkat lunaknya dalam jajaran produk yang berbeda untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih holistik.

Baca Juga: 3 HP Xiaomi Siap Rilis Sebentar Lagi, Sasar Segmen Premium

Hal itu seharusnya menjadi peningkatan yang sangat dinanti-nantikan. Dengan peningkatan yang ditunjukkan dalam bocoran rendering dan petunjuk fitur baru, Redmi Note 14 menjanjikan perubahan yang layak dibandingkan pendahulunya.

Mengingat Xiaomi akan meluncurkannya secara resmi pada September mendatang, pengguna akan mendapat lebih banyak informasi mengenai Redmi Note 14 dalam waktu dekat.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #bocoran #terbaru #redmi #note #desain #elegan #kamera #ciamik #hingga #performa #kencang

KOMENTAR