Harga Lenovo Yoga Slim 7x di Indonesia: Pakai Snapdragon X Elite untuk Performa Kencang
Harga Lenovo Yoga Slim 7x di Indonesia. (Lenovo)
19:24
10 Juli 2024

Harga Lenovo Yoga Slim 7x di Indonesia: Pakai Snapdragon X Elite untuk Performa Kencang

Usai membuka masa pre order di akhir Juni 2024 lalu, akhirnya Lenovo Yoga Slim 7x tersedia di Indonesia. Membawa Snapdragon X Elite untuk performa kencang, berapa harga Lenovo Yoga Slim 7x di Tanah Air?

Dilengkapi dengan layar OLED 3K 14 inci yang ringan dan ramping, laptop ini mengusung ketahanan militer yang didukung oleh prosesor Snapdragon X Elite yang powerful.

"Dengan memanfaatkan kemampuan AI yang semakin menyederhanakan pengalaman pelanggan, Lenovo berkomitmen untuk menyediakan teknologi cerdas bagi semua orang, didukung oleh visi ‘AI for All’ yang memprioritaskan pengguna individu sebagai fokus utamanya" ujar Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Performa AI pada Lenovo Yoga Slim 7x mencapai 10x lebih cepat dibandingkan x86 PC. Hal ini berkat disematkannya NPU Qualcomm® Hexagon yang memberikan 45 TOPS kinerja AI untuk kemampuan multitasking dan AI cerdas yang mengubah masa depan.

Baca Juga: Harga Obat di Indonesia Gila-gilaan, 5 Kali Lebih Mahal Dibanding Malaysia

Tidak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan fitur Copilot dengan kemampuan seperti konversi teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, dan pembuatan teks hingga pembuatan gambar hanya menghabiskan sedikit waktu.

Lenovo Yoga Slim 7x menawarkan pengalaman kinerja dan efisiensi tingkat lanjut kepada pengguna, di mana kinerja GPU dan CPU 2x lebih cepat, dengan keamanan chip-to-cloud, dan baterai 70Whr yang dapat bertahan berhari-hari.

Berkat kolaborasi platform Snapdragon X Elite dan Lenovo AI Core, tugas berat seperti 3D rendering dan pengeditan video dapat diselesaikan dengan cepat sehingga memungkinkan pengguna untuk beralih ke pekerjaan lain.

Dengan layar sentuh PureSight OLED 14,5 inci serta dukungan 3K Dolby Vision, membuat setiap detail pada layar laptop ini semakin ciamik. Ketika digunakan di bawah Matahari, laptop ini mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 1000 nits.

Lenovo Yoga Slim 7x kini sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli secara offline di Lenovo Exclusive Store dan online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan harga mulai dari Rp 24.999.000.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone Juli 2024, Cek Apa Saja yang Turun

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #harga #lenovo #yoga #slim #indonesia #pakai #snapdragon #elite #untuk #performa #kencang

KOMENTAR