Foto Jadul Budi Arie Setiadi Senyum Malu-malu Bareng Tentara Israel Beredar, Netizen Murka: Oalah Pantes..
Foto jadul Budi Arie Setiadi bareng tentara Israel. (x/andikamalreza)
14:16
10 Juli 2024

Foto Jadul Budi Arie Setiadi Senyum Malu-malu Bareng Tentara Israel Beredar, Netizen Murka: Oalah Pantes..

Netizen X dibuat geger dengan foto jadul Menkominfo, Budi Arie Setiadi ketika sedang berpose dengan beberapa tentara Israel. Viral dalam waktu singkat, unggahan foto jadul Budi Arie Setiadi senyum malu-malu bareng tentara Israel ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Di laman X, foto jadul Budi Arie Setiadi ini diunggah oleh akun @andikamalreza dan langsung menjadi viral. Unggahan ini diduga diambil dari laman Facebook Menkominfo.

Dalam screenshot yang beredar, foto Budi Arie Setiadi bersama tentara Israel ini diduga diambil pada 18 Januari 2015 lalu. Caption unggahannya menyebut jika dua tentara perempuan ini sedang menjalani wajib militer.

"Bersama tentara wamil Israel 16 Januari 2015" tulis akun Budi Arie Setiadi.

Baca Juga: Viral Isu Dugaan Gratifikasi Seks Mutasi dan Rotasi Pejabat di Pemkab Bogor

Terlihat di foto tersebut, Budi Arie Setiadi mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru muda. Dirinya pun terlihat tersenyum malu-malu ketika sedang berfoto dengan dua tentara Israel tersebut.

Di foto-foto lainnya, Budi Arie Setiadi juga sempat mengabadikan momen bersama bendera Israel dan bendera Indonesia. Usai unggahan lawasnya menjadi viral, banyak netizen yang menuding jika Budi Arie Setiadi mendukung Israel.

"Oalah pantes" balas netizen.

"Menteri bisa dicancell gak sih? Dari sisi manapun ini orang gak bener. Gaptek, mesum, pro zionis, projo, kombo keburukan ada di dia semua" komentar akun lainnya.

"Ini Menkominfo? Ngurus jejak digitalnya aja kaga becus, sok-sokan mau ngurus siber dan data se-nasional" ungkap netizen.

Baca Juga: Hakim yang Bebaskan Pegi Termasuk Orang Sederhana, Harga Motornya Setara Dua Ponsel

"Kira-kira Budi Arie Setiadi punya kartu apa ya sampai bisa aman-aman aja dari jabatannya, padahal kinerjanya amburadul banget" tulis akun lainnya.

Berdasarkan pantauan terbaru, akun Facebook Budi Arie Setiadi mendadak dikunci sehingga kini tidak bisa lagi untuk diakses. Tidak hanya foto senyum malu-malu dengan tentara Israel, beberapa unggahan jadul lainnya juga ikut viral hingga menuai berbagai reaksi.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #foto #jadul #budi #arie #setiadi #senyum #malu #malu #bareng #tentara #israel #beredar #netizen #murka #oalah #pantes

KOMENTAR