Profil Kevin Clash of Champions 2024, Sukses Bikin Cewek Kesengsem Karena Ganteng dan Pintar
Kevin Clash of Champions 2024. (instagram/kevin_lius_bong)
14:24
9 Juli 2024

Profil Kevin Clash of Champions 2024, Sukses Bikin Cewek Kesengsem Karena Ganteng dan Pintar

Nama peserta Clash of Champions 2024, Kevin mencuri perhatian publik usai tampil gemilang di program acara garapan Ruangguru ini. Nama Kevin siang ini, Selasa (9/7/2024) merajai Trending di X. Berikut ulasan lengkap mengenai profil Kevin Clash of Champions 2024.

Hashtag nama Kevin #kevinganteng menempati urutan kelima dalam daftar Trending di X dengan total 32 ribu cuitan. Cuitan di hashtag ini berisi pujian dari netizen yang kesengsem karena pesona mahasiswa National University of Singapore (NUS) ini.

Dalam beberapa episode terakhir, Kevin mencuri perhatian dengan wajah yang tenang di setiap game. Karena ketenangannya ini, Kevin sukses memecahkan berbagai soal hingga membuatnya terus melaju dalam gelaran Clash of Champions 2024.

Tidak hanya mempesona dengan kecerdasannya, banyak netizen yang kagum dengan wajah tampan Kevin. Menjawab rasa penasaran penggemar barunya, berikut ulasan profil Kevin Clash of Champions 2024.

Baca Juga: Sandy Spill Strategi Number Chains di CoC: Kita Langsung Bagi Tugas

Profil Kevin Clash of Champions 2024

Nama: Kevin Lius Bong
Nama panggilan: Kevin
Tahun lahir: 2005
Universitas: National University of Singapore
Jurusan: Teknik Kimia
IPK: 4,75

Kevin Lius Bong dikenal memiliki prestasi gemilang di dunia pendidikan khususnya bidang Kimia. Ketika masih duduk di bangku SMP Kristen Petra 1, Kevin keluar sebagai pemenang dalam Kompetisi Sains Nasional Cabang Kimia.

Ketika berada di SMAK Petra 1, Kevin juga sukses membawa pulang medali perunggu dalam gelaran International Chemistry Olympiad. Ia pun masuk ke NUS dan kembali mencetak prestasi gemilang usai meraih medali perak dan perunggu di International Chemistry Olympiad.

Dirinya kemudian ikut berpartisipasi dalam gelaran Clash of Champions 2024 garapan Ruangguru. Program ini sukses membawa namanya semakin gemilang dan menjadi idola banyak orang.

Baca Juga: Inspiratif, Sandy Peserta CoC Dapat Beasiswa Sejak 6 SD hingga Kuliah

Sedang Trending di X, itu tadi ulasan lengkap mengenai profil Kevin Clash of Champions 2024. Kamu bisa mengikutinya di Instagram resminya @kevin_lius_bong.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #profil #kevin #clash #champions #2024 #sukses #bikin #cewek #kesengsem #karena #ganteng #pintar

KOMENTAR