Combo Harian Hamster Kombat Senin 8 Juli 2024, Dapatkan 5 Juta Koin Gratis!
Ilustrasi Hamster Kombat (Instagram/reku_id)
07:56
9 Juli 2024

Combo Harian Hamster Kombat Senin 8 Juli 2024, Dapatkan 5 Juta Koin Gratis!

Kartu kombinasi harian Hamster Kombat untuk hari ini, Senin, 8 Juli 2024, sudah tersedia dan siap untuk diklaim! Yuk, tingkatkan koin keuntungan game per jam di Hamster Kombat kamu, salah satu caranya adalah dengan memasukkan tiga kartu kombinasi. Lalu apa saja combo harian Hamster Kombat? 

Kamu bisa memasukkan tiga kartu kombinasi ini ke dalam kolom yang telah disediakan hingga pukul 19:00 WIB. Kamu dapat kesempatan mendapatkan hingga 5 juta koin gratis. Cek langsung, combo harian Hamster Kombat terbaru untuk hari ini.

Bagi yang belum tahu, Hamster Kombat merupakan permainan/game simulasi perdagangan koin atau mata uang kripto dengan berbagai fitur menarik. Lebih dari 100 juta pemain aktif di Telegram berusaha mendapatkan koin gratis di Hamster Kombat. Game "clicker" ini menjadi fenomena di Telegram, di mana kamu berperan sebagai hamster yang menjadi CEO dari bursa kripto.

Meskipun permainannya sederhana, ketukan dan peningkatan yang kamu lakukan bisa menghasilkan banyak koin saat token diluncurkan di The Open Network pada bulan Juli. Hamster Kombat bahkan telah melampaui Notcoin, game token paling sukses tahun ini, dalam hal jumlah pemain.

Baca Juga: Kripto Bisa Jadi Opsi Pembayaran di Filipina, Indonesia Kapan?

Kombinasi Harian Hamster Kombat Hari Ini, 8 Juli 2024

Pengguna dapat mengumpulkan koin sebanyak mungkin dari Hamster Kombat. Salah satu strategi terbaik untuk mengumpulkan banyak koin adalah dengan mendapatkan tiga kartu kombinasi setiap hari yang bisa memberikan hingga 5 juta koin.

Strategi ini sangat ideal bagi pemain baru dan mereka yang sudah mencapai peringkat tinggi. Berikut adalah kombinasi harian Hamster Kombat untuk 8 Juli 2024 yang dapat digunakan hingga pukul 19.00 WIB:

- CEO

- Peluncuran Koleksi NFT

Baca Juga: Combo Harian Hamster Kombat Bisa Dapat 5 Juta Koin! Simak Cara Klaim Kode Morse 2 Juli 2024

- Papan Peringkat

Perlu dicatat bahwa kombinasi harian Hamster Kombat mungkin akan berbeda antara satu pemain dengan pemain lainnya dalam hal jumlah hadiahnya.

Sandi Harian Hamster Kombat, 8 Juli 2024

Selain kombinasi harian, Hamster Kombat juga menyediakan kode morse harian yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh koin tanpa perlu berinvestasi. Kode ini dapat dipakai oleh pemain di semua level, tanpa memperhatikan jumlah referensi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengklaim hadiah jutaan koin dengan memasukkan sandi harian Hamster Kombat menggunakan kode morse:

1. Buka game Hamster Kombat atau kunjungi link https://t.me/hamster_kombat_boT/start?startapp=kentId7121719667

2. Pada menu "pendapatan per ketukan", klik sebanyak tiga kali untuk membuka menu sandi harian.

3. Masukkan sandi harian dengan kode morse berikut.

Kode untuk 8 Juli 2024:

HALVE

H: . . . .

A: . -

L: . - . .

V: . . . -

E: .


Kode untuk 7 Juli 2024:

FIAT

F: . . - .

I: . .

A: . -

T: -

4. Setelah itu, notifikasi hadiah akan muncul.

5. Tekan tombol "Ambil hadiahnya" dan dapatkan 1 juta koin.

Pastikan kode morse yang kamu masukkan sudah benar agar sandi harian Hamster Kombat berhasil diklaim.

Cara Memasukkan Sandi Harian Hamster Kombat

- Tekan layar agak lama untuk memasukkan tanda strip (-).

- Tekan layar sekali untuk memasukkan kode titik (.).

Dengan panduan ini, kamu bisa dengan mudah memasukkan sandi harian Hamster Kombat dan mendapatkan hadiah yang menarik. Pastikan untuk selalu mengecek kombinasi dan sandi harian agar tidak ketinggalan kesempatan mengumpulkan koin yang banyak.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #combo #harian #hamster #kombat #senin #juli #2024 #dapatkan #juta #koin #gratis

KOMENTAR