Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro Rilis Minggu Ini, Segini Bocoran Harga dan Spesifikasinya!
Galaxy Buds 2. [Samsung Indonesia]
09:40
8 Juli 2024

Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro Rilis Minggu Ini, Segini Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

Samsung diperkirakan akan meluncurkan earbud nirkabel generasi terbarunya, Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro, minggu ini dan kini beredar bocoran harganya.

Dilansir dari laman Gizmochina, Senin (8/7/2024), menurut tangkapan layar yang dibagikan oleh keterangan rahasia Sleep Kuma dari daftar ritel, harga jajaran Galaxy Buds 3 diperkirakan akan tetap konsisten dengan model sebelumnya.

Bocorannya menunjukkan bahwa Galaxy Buds 3 akan dibanderol dengan harga 203.700 Korea Won (Rp2,4 juta) dan Galaxy Buds 3 Pro akan dibanderol dengan harga Korea Won 296.700 (Rp3,5 juta).

Harga tersebut serupa dengan harga peluncuran Galaxy Buds 2 dan Galaxy Buds 2 Pro.

Baca Juga: Meluncur Awal Juli 2024 Ini, Samsung Galaxy Buds 3 Pastikan Bawa Tampilan Baru

Bocoran tersebut juga menjelaskan nomor model dan desain earbud yang akan datang.

Galaxy Buds 3 yang tersedia dalam warna hitam dan putih mengusung nomor model SM-R530. Galaxy Buds 3 Pro, ditampilkan dalam warna putih, memiliki nomor model SM-R630.

Samsung tampaknya telah mendesain ulang earbud barunya secara signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Kedua model kini memiliki fitur batang, mirip dengan AirPods dan AirPods Pro milik Apple.

Ada juga rumor bahwa seri Galaxy Buds 3 akan mendukung codec nirkabel berkualitas lebih tinggi, yang mampu transmisi audio 24-bit 96KHz.

Baca Juga: Waduh, HP Lipat Xiaomi Pesaing Samsung Galaxy Z Fold 6 Tak Akan Masuk Indonesia?

Selain itu, bud diharapkan menampilkan Adaptive ANC, Adaptive Equalizer, dan Ambient Sound, dan kemungkinan akan menggunakan Bluetooth 5.4 untuk transmisi audio.

Dengan pembatalan bising aktif (ANC) aktif, Galaxy Buds 3 dasar diharapkan menawarkan waktu pemutaran hingga lima jam, dan hingga enam jam dengan ANC nonaktif.

Galaxy Buds 3 Pro dapat menawarkan masa pakai baterai hingga enam jam dengan ANC aktif dan hingga tujuh jam dengan ANC nonaktif.

Samsung Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro akan memiliki peringkat IP57 untuk perlindungan terhadap debu dan cipratan air.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #galaxy #buds #buds #rilis #minggu #segini #bocoran #harga #spesifikasinya

KOMENTAR