Bikin ONIC Kiboy dan Sanz Bingung, Ini Syarat Pakai Ban 10 di Rank Mobile Legends
Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)
19:16
18 Januari 2024

Bikin ONIC Kiboy dan Sanz Bingung, Ini Syarat Pakai Ban 10 di Rank Mobile Legends

Moonton akhirnya menghadirkan metode ban 10 di rank di original server. Sudah lama dinanti, begini syarat pakai ban 10 di rank Mobile Legends.

Kehadiran pilihan ban 10 di rank Mobile Legends ini rupanya sempat membuat player kebingungan karenanya. ONIC Kiboy dan Sanz bahkan dibuat bertanya-tanya mengenai cara kerja ban 10 ini.

Agar tidak lagi bingung layaknya ONIC Kiboy dan Sanz, berikut ini syarat pakai ban 10 di rank Mobile Legends yang bisa kamu coba ketika bermain game tersebut.

Syarat pakai ban 10 di rank Mobile Legends

Syarat utama untuk bisa mencoba ban 10 di rank Mobile Legends, player harus mencapai rank Mythic. Selanjutnya, player dengan rank di atas Mythic sudah bisa mencoba metode ban 10 ini.

Kehadiran fase ban 10 di rank Mobile Legends ini membuat game berlangsung dengan lebih seru. Pasalnya, player memiliki banyak pilihan ban dan hero yang digunakan pun semakin luas.

Sebelumnya, Moonton hanya menyediakan total 3 ban hero di game garapannya tersebut. Secara keseluruhan, player bisa bergantian untuk melakukan ban pada hero yang diharapkan tidak digunakan oleh lawan.

Pemilihan ban yang semakin banyak justru tak jarang membuat player kebingungan. Pasalnya, player harus mempertimbangkan performa hero ketika berlawanan dengan hero lainnya yang sudah dipilih untuk digunakan.

Sebagai informasi, sistem ban 10 di rank Mobile Legends ini masih dalam tahap pengujian. Kedepannya, Moonton kemungkinan akan memberi perubahan pada sistem game garapannya tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bikin #onic #kiboy #sanz #bingung #syarat #pakai #rank #mobile #legends

KOMENTAR