Produksi Samsung Galaxy A35 Dimulai, Muncul di Geekbench Pakai Exynos 1380
Samsung Galaxy A34. [Samsung Indonesia]
18:00
18 Januari 2024

Produksi Samsung Galaxy A35 Dimulai, Muncul di Geekbench Pakai Exynos 1380

Menyusul dua seri A yang diperkenalkan di awal tahun 2024, Samsung kini disebut-sebut sedang memulai produksi seri Samsung Galaxy A35. Kedatangan perangkat ini nampak usai muncul di Geekbench beberapa waktu lalu.

Sesuai namanya, Samsung Galaxy A35 menjadi anggota baru yang mengisi seri A dari keluarga Samsung. Perangkat ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy A34 yang rilis beberapa waktu lalu.

Terbaru, perangkat baru Samsung ini nampak muncul di laman Geekbench. Kemunculannya tersebut membawa nomor model SM-A356U dengan pasar utamanya di area Amerika.

Laman Geekbench Samsung Galaxy A35 menyebut bahwa perangkat ini akan menggunakan chipset Exynos 1380 yang dipadukan dengan RAM 6 GB serta sistem operasi Android 14 yang memang kekinian.

Pengujian Samsung Galaxy A35 di Geekbench versi 5 berhasil mencetak skor 697 untuk pengujian single core dan 2332 untuk pengujian multi core.

Beberapa bocoran menyebut bahwa Samsung Galaxy A35 hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya dengan tombol di setiap sisinya yang cukup menonjol.

Tidak hanya itu, seri Samsung Galaxy A35 ini juga masih membawa desain lawas dengan lubang kamera di bagian poni layar yang berbentuk punch hole.

Layar Samsung Galaxy A35 dipercaya menggunakan ukuran 6,6 inci dengan panel Super AMOLED Full HD Plus yang memiliki refresh rate 120 Hz.

Mulai banyak bocoran yang beredar bersama skor pengujian di laman Geekbench, masih belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy A35 nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #produksi #samsung #galaxy #dimulai #muncul #geekbench #pakai #exynos #1380

KOMENTAR