Bye-bye Boros Detergen! Mesin Cuci Samsung AI Dispense Atur Takaran Otomatis
Bespoke AI Washer & Dryer. [Samsung Indonesia]
13:08
1 Juli 2024

Bye-bye Boros Detergen! Mesin Cuci Samsung AI Dispense Atur Takaran Otomatis

Samsung Electronics Co, Ltd mengumumkan peluncuran Bespoke AI Washer & Dryer, mesin cuci dan pengering ramah lingkungan, efisien, dan cerdas.

Bespoke AI Washer and Dryer memiliki performa mumpuni dan dapat diandalkan, serta hemat energi, sumber daya, dan biaya.

mesin cuci dan pengering terbaru ini dirancang dengan desain yang indah dan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

Mesin cuci bukaan depan Bespoke terbaru dari Samsung ini dibekali teknologi AI Ecobubble, yang dapat mengubah deterjen menjadi gelembung-gelembung yang dapat dengan cepat terserap ke dalam cucian.

Baca Juga: Ini Sinyal Samsung Galaxy A06 Segera Meluncur

Menggunakan teknologi Ecobubble, mesin cuci mengurangi penggunaan energi hingga 70 persen, untuk menghasilkan tingkat kebersihan yang sama pada setiap pakaian, bahkan ketika menggunakan air dingin.

Selain itu, teknologi ini juga meningkatkan pembersihan kotoran sebesar 24 persen dan memberikan perawatan kain yang lebih baik sebesar 45,5 persen sehingga setiap cucian menjadi lebih bersih dan terawat dibanding sebelumnya.

Bespoke AI Washer & Dryer. [Samsung Indonesia]Bespoke AI Washer & Dryer. [Samsung Indonesia]

Pengguna juga dapat mengurangi penggunaan energi dengan AI Wash Cycle, sebuah fitur pintar yang mencuci pakaian secara menyeluruh dan lembut dengan penggunaan air dan deterjen yang lebih sedikit.

Dengan mendeteksi berat dan kelembutan kain di setiap muatan dan menganalisis tingkat kekeruhan air, AI Wash Cycle secara aktif memonitor kadar kotoran pada cucian yang sedang diproses.

Dengan mengoptimalkan jumlah air dan deterjen yang tepat menggunakan Auto Dispense dan terus menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, dan pemutaran, fitur ini dengan cepat dan efisien selalu memberikan hasil cucian terbaik.

Baca Juga: HP Murah Anyar, Samsung Galaxy A06 Lolos Sertifikasi Resmi

Fitur Auto Dispense menggunakan jumlah deterjen dan pelembut yang tepat untuk setiap cucian, sehingga tidak perlu lagi menebak-nebak saat mencuci.

Mesin ini dapat menyimpan cukup deterjen untuk satu bulan pencucian, sehingga tidak perlu mengisi tangki deterjen setiap kali selesai mencuci.

Ketika mengeringkan pakaian, Bespoke AI Dryer juga menyediakan berbagai pilihan hemat energi.

Teknologi heat pump pada Bespoke AI Dryer memberikan pilihan pengeringan pakaian yang lebih hemat energi, hemat biaya, dan cara yang lembut.

Dengan energy rating A+++, Bespoke AI Dryer menggunakan teknologi Digital Inverter Compressor yang ramah lingkungan untuk mengeringkan cucian secepat dan seefisien mungkin.

Teknologi AI Dry, khususnya, akan terus memantau suhu dan kelembapan sambil menyesuaikan pengaturan untuk memastikan cucian dikeringkan secara optimal dan tidak ada energi yang terbuang.

Dengan menggunakan udara hangat yang didaur ulang, pengering ini juga dapat mengurangi biaya operasional dan jejak karbon secara keseluruhan.

Bespoke AI Washer & Dryer. [Samsung Indonesia]Bespoke AI Washer & Dryer. [Samsung Indonesia]

Terakhir, seperti halnya semua perangkat Bespoke, kedua bagian dari mesin cuci bukaan depan Bespoke ini sudah terintegrasi dengan SmartThings.

Pengguna dapat mengatur penggunaan energi mereka di rumah dengan menggunakan SmartThings Energy.

Layanan ini memudahkan pengguna untuk memonitor dan mengelola penggunaan energi mereka serta merekomendasikan cara-cara yang lebih efisien, sehingga siapa pun dapat mempraktikkan keberlanjutan setiap hari melalui rutinitas mencuci pakaian mereka.

Selain itu, fitur SmartThings Clothing Care menyediakan layanan pengelolaan pakaian yang optimal dan disesuaikan dengan gaya hidup pengguna.

Konsumen dapat menggunakan mesin cuci berkapasitas 11kg, yang merupakan kapasitas terbesar dalam kategori 600mm.

Terlebih lagi, mesin cuci bukaan depan Bespoke yang baru ini memiliki desain depan yang modern dan flat, yang menyatu dengan tema desain interior apa pun.

Selain itu, mesin cuci dan pengering ini tersedia dalam pilihan warna Silver, Black, dan Morning Blue, yang membuatnya eye-catchy di ruang cuci mana pun.

Bespoke AI Washer dan Dryer tersedia dengan harga Rp39.297.000.

Selama periode promosi hingga 31 July 2024, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp22.999.000.

Dapatkan juga bonus gratis satu unit Samsung Galaxy S24 senilai Rp13.999.000, Washer & Dryer Package Stacking Kit senilai Rp999.000, dan 12 paket deterjen Attack.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #boros #detergen #mesin #cuci #samsung #dispense #atur #takaran #otomatis

KOMENTAR