Intip Booth di G2 Arena 2024, Banyak Diskon untuk Pecinta Toys!
Booth di G2 Arena 2024 yang bisa kalian kunjungi pada hari ini sampai Minggu 30 Juni 2024 di Lotte Mall, Jakarta. [Suara.com/Dicky Prastya]
22:24
26 Juni 2024

Intip Booth di G2 Arena 2024, Banyak Diskon untuk Pecinta Toys!

Turnamen esports G2 Arena 2024 resmi digelar hari ini di Lotte Mall, Jakarta. Menariknya ini tak hanya menyasar kalangan gamers, tetapi juga komunitas lifestyle seperti pecinta toys atau mainan.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, banyak booth yang berisi mainan dan aksesori. Mulai dari action figure hingga replika senjata unik seperti katana. 

Ada pula aksesori gantungan kunci hingga pakaian dengan latar anime, surga bagi para penyuka kultur Jejepangan. Banyak pula boneka bagi yang bisa dibeli dengan harga murah. 

Salah satu pedagang menyampaikan kalau pernak-pernik mainan ini dijual dengan harga diskon sampai 30 persen. Misalnya, qposket yang dijual Rp 300 ribu dijual jadi Rp 200 ribu.

Baca Juga: G2 Arena 2024 Resmi Digelar, Turnamen Esports Berkonsep Unik

"Ada juga replika mainan, paling murah Rp 50 ribu, paling mahal itu helm Iron Man Rp 6,5 juta," katanya saat ditemui di Lotte Alley, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Kemudian ada boneka mainan yang dijual rata-rata Rp 300 ribu. Paling mahal dibanderol Rp 750 ribuan. Namun semuanya mendapatkan diskon hingga 30 persen.

Booth di G2 Arena 2024 yang bisa kalian kunjungi pada hari ini sampai Minggu 30 Juni 2024 di Lotte Mall, Jakarta. [Suara.com/Dicky Prastya]Booth di G2 Arena 2024 yang bisa kalian kunjungi pada hari ini sampai Minggu 30 Juni 2024 di Lotte Mall, Jakarta. [Suara.com/Dicky Prastya]

Tak hanya mainan, booth G2 Arena 2024 juga menyediakan booth elektronik seperti jasa servis laptop hingga monitor. Pengunjung pun bisa membeli laptop dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

Untuk pembelian, pengunjung bisa membayarnya dengan QRIS dari aplikasi Netzme. Aplikasi ini bisa diunduh dari App Store iPhone maupun Google Play Store Android.

CEO PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme), Vicky G. Saputra menyampaikan pihaknya senang bisa berkontribusi kembali dalam event turnamen esports yang mempertandingkan game Mobile Legends dan Tekken 8 itu.

Baca Juga: 5 Cara Menambah Credit Score Mobile Legends, Termasuk Hindari Kebiasaan Toxic

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman penggunaan dan pemanfaatan QRIS dalam industri kreatif, sekaligus mendukung program Bank Indonesia untuk memaksimalkan penggunaan QRIS pada event e-sports seperti ini," ungkapnya. 

Lebih lanjut dia menilai, event G2 Arena 2024 dapat menjadi salah satu roda penggerak ekonomi digital dan tujuan pariwisata kreatif Indonesia. 

"Kami siap berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menyukseskan program ini,” pungkasnya.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #intip #booth #arena #2024 #banyak #diskon #untuk #pecinta #toys

KOMENTAR