Padukan Jeroan Handal dan Baterai Lega, Realme C61 Dibanderol Cuma Rp 1 Jutaan?
Logo Realme. (Realme)
11:48
25 Juni 2024

Padukan Jeroan Handal dan Baterai Lega, Realme C61 Dibanderol Cuma Rp 1 Jutaan?

Setelah banyak render dan spesifikasi yang beredar, waktu perilisan Realme C61 akhirnya terungkap. Perangkat ini disebut-sebut memadukan jeroan handal dan baterai lega yang membuatnya ciamik.

Menurut laporan sebelumnya, Realme C61 akan meluncur pada 28 Juni 2024 pukul 12 siang waktu setempat. Perilisan perdana perangkat ini akan dilakukan di India mneyusul negara lainnya.

Dilansir dari GSM Arena, Realme C61 membawa jargon 'Tough As Steel' yang merujuk pada bingkai logam yang digunakan oleh perangkat tersebut.

Tidak hanya itu, Realme C61 juga mengandalkan perlindungan ArmorShell yang membuatnya semakin tangguh. Untuk menyempurnakan keseluruhannya, perangkat ini mendapat sertifikasi IP54 yang tahan debu dan air.

Baca Juga: Rupiah Jeblok, Harga BBM Subsidi Bisa Terancam Naik?

Menyempurnakan seluruh desain yang semakin tangguh, Realme C61 meluncur dengan reinforced glass di bagian layar. Sayangnya, hingga kini, Realme masih belum mengungkap tipe layar yang akan digunakan perangkat tersebut.

Realme C61 diduga membawa layar HD Plus yang belum dipastikan ukurannya. Jeroan perangkat ini mengandalkan Unisoc T612 SoC dengan dua varian RAM yaitu 4 GB dan 6 GB serta memori internal 128 GB.

Seluruh jeroan Realme C61 semakin superior dengan baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel 45W. Di bagian belakang, perangkat ini membawa sensor 50 MP yang belum diketahui pendampingnya.

Meskipun spesifikasi resminya belum diungkap, banyak yang memprediksi jika Realme C61 akan dijual dengan harga 10.000 rupee atau setara dengan Rp 1,9 jutaan saja.

Baca Juga: Harga Emas dan Dolar AS Diprediksi Terus Naik, Nasib Rupiah Makin Suram?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #padukan #jeroan #handal #baterai #lega #realme #dibanderol #cuma #jutaan

KOMENTAR