Anti Bosan, Life's Good Experience Zone LG Hadir Berkonsep Unik
Life’s Good Experience Zone. [LG Electronics Indonesia]
08:56
25 Juni 2024

Anti Bosan, Life's Good Experience Zone LG Hadir Berkonsep Unik

LG Electronics Indonesia (LG) membuka Experience Zone bertempat di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Bertajuk Life’s Good Experience Zone, desain artistik dan ekspresi warna menjadi dua hal yang mengemuka dalam aktivitas yang bakal berjalan sepanjang tahun ini.

"Rangkaian aktivitas yang bakal berjalan sepanjang tahun ini kami rancang untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisi perusahaan sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Beraktivitas dalam Life’s Good Experience Zone ini pun tak bakal membosankan karena telah disiapkan berbagai aktivitas seru didalamnya.

Baca Juga: Gamer Wajib Tahu! LG OLED C4 dengan Refresh Rate 144Hz dan Anti-lag Hadir di PRJ 2024

Diantaranya, kegiatan memasak sehat dan cepat bersama chef handal.

Disamping itu, LG pun menyiapkan berbagai aktivitas yang memberikan kesempatan pada tiap pengunjung untuk dapat lebih mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG.

Life’s Good Experience Zone. [LG Electronics Indonesia]Life’s Good Experience Zone. [LG Electronics Indonesia]

“Kami mengundang sebanyak mungkin orang untuk datang dan berbagi keriaan didalamnya. Temukan cara baru berinteraksi dengan produk LG serta mengekspresikan diri lewat desain dan warna perangkat elektronik rumah tangga,” kata Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.

Cukup dengan mengambil swafoto disepanjang aktivitas pengunjung di Life’s Good Experience Zone dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, LG akan mengapresiasinya dengan hadiah khusus.

Mulai dari Microwave, potongan harga untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV hingga souvenir menarik dari LG.

Baca Juga: Pemerintah Diminta Maksimalkan Alternatif Lebih Rendah Risiko bagi Perokok Dewasa

Memasuki area Life’s Good Experience Zone, pengunjung akan menemui desain booth dengan permainan warna hitam putih dan dalam bentuk kartun.

Hal ini membuat desain dan juga warna koleksi produk LG Objet Collection yang tertata didalamnya menjadi terlihat memukau.

LG Object Collection sendiri merupakan koleksi premium produk LG yang menekankan pada pilihan warna yang khas dan desain yang artistik.

Pada bagian TV, pengguna bakal disapa LG TV Pose Objet Collection.

Resmi memasuki pasar Indonesia tahun lalu, TV OLED ini memiliki desain yang tak biasa.

Layar lebar dengan dua penopang tampak tinggi menjulang, membuat TV LG Pose ini menyerupai sebuah kanvas lukisan besar.

Kemampuan ini tak lepas dari terapan panel OLED evo yang menjadi inovasi puncak LG saat ini bagi panel OLED TV dengan menawarkan reproduksi warna lebih terang dan cerah.

Life’s Good Experience Zone. [LG Electronics Indonesia]Life’s Good Experience Zone. [LG Electronics Indonesia]

TV 4K ini juga dirancang memiliki kepintaran dengan dukungan prosesor berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) bernama LG Alpha 9 Gen 5.

Beranjak pada kategori kulkas, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas dan Freezer serta kulkas LG Bottom Freezer.

Bergerak pada zona pemurni udara, pengunjung akan menemui LG PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan.

Perangkat ini memiliki desain estetik dengan bentuk tinggi dan keseluruhan tubuh membulat.

"Kedepannya, LG akan terus berupaya untuk terus memperbarui cara berkomunikasi dengan pengguna dan publik luas, termasuk para generasi muda melalui cara yang inovatif.” pungkas Lee Taejin dalam keterangan resminya, Selasa (25/6/2024).

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #anti #bosan #lifes #good #experience #zone #hadir #berkonsep #unik

KOMENTAR