Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Bawa Desain dan Fitur Begini, Kapan Rilis?
Samsung Galaxy Tab S9 Ultra. [Samsung]
18:48
24 Juni 2024

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Bawa Desain dan Fitur Begini, Kapan Rilis?

Samsung dipastikan akan merilis tablet terbaru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy Tab S10 Ultra. Belum lama ini, desain dan fitur perangkat tersebut terungkap ke publik.

Dalam bocoran yang diungkap oleh OnLeaks beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy Tab S10 Ultra kemungkinan membawa ukuran 326,4 x 208,6 x 5,45 mm. Menariknya, perangkat ini membawa desain yang lebih tipis dari seri yang lalu.

Dilansir dari Gizchina, Samsung Galaxy Tab S10 Ultra membawa beberapa fitur menarik yang membuatnya memiliki performa yang lebih baik dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra.

Perangkat ini dipercaya membawa layar berukuran 14,6 inci serta kamera depan dan kamera belakang ganda. Tidak hanya itu, perangkat ini juga membawa S Pen magnetik dan speaker quad yang ciamik.

Baca Juga: Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru untuk Juni 2024, dari Paling Murah hingga Termahal

Untuk prosesor, Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dipercaya akan menggunakan chipset Exynos atau Qualcomm dengan Snapdragon 8 Gen 3.

Tablet baru Samsung ini dipercaya membawa varian memori internal hingga 1 TB dan RAM 16 GB. Beberapa model Samsung Galaxy Tab S10 Ultra menggunakan RAM 12 GB pada penyimpanannya.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S10 Ultra kemungkinan akan meluncur di awal tahun 2024 mendatang. Perangkat ini akan meluncur bersamaan dengan Samsung Galaxy S25 Series nantinya.

Sebagai penerus Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dipercaya membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya tersebut.

Baca Juga: Foto Terbaru Samsung Galaxy Buds 3 Beredar, Bawa Desain Unik Begini

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #samsung #galaxy #ultra #bawa #desain #fitur #begini #kapan #rilis

KOMENTAR