Render Anyar Beredar, HMD Tab Lite Bawa Spesifikasi Begini
HMD Global. [HMD]
09:08
24 Juni 2024

Render Anyar Beredar, HMD Tab Lite Bawa Spesifikasi Begini

HMD memastikan akan merilis tablet T21 di tahun 2024 ini. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga disebut-sebut akan merilis tablet murah dari keluarganya yang membawa nama HMD Tab Lite.

Sebelumnya, tablet T21 dipercaya membawa jaringan 4G dengan ukuran 10 inci. Tablet ini membawa spesifikasi ciamik dan harga terjangkau nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, dalam render yang beredar, terungkap tampilan HMD Tab Lite. Tablet ini hadir dengan desain klasik dan satu kamera di bagian belakang serta satu sensor kamera di depan untuk selfie.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga membawa bezel yang cukup besar dalam balutan warna pink yang ciamik. Pilihan warna lainnya yang disediakan oleh HMD Global adalah hitam dan biru.

Baca Juga: Redmi Pad Pro 5G Resmi, Tablet Murah Xiaomi Harga Rp 4 Jutaan

Beberapa bocoran menyebut bahwa HMD Tab Lite akan menggunakan layar 8,7 inci HD Plus dengan ukuran 800 x 1340 piksel. Layar IPS Display ini sudah membawa tingkat kecerahan hingga 560 nits.

Untuk chipset, HMD Tab Lite mengandalkan UNISOC T610 yang diduetkan dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Kamera perangkat ini menggunakan sensor di bagian depan 8 MP dan 5 MP di bagian belakang.

Seluruh spesifikasi HMD Tab Lite disempurnakan dengan baterai 5.500 mAh dengan pengisian daya 18W fast charging. HMD Tab Lite menggunakan jaringan 4G pada penjualannya,

Untuk harga, HMD Tab Lite dijual 149 euro atau setara dengan Rp 2,6 jutaan. Meski harga dan spesifikasi perangkat ini sudah terungkap, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan HMD Global akan merilis tablet murahnya tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi Itel Pad 2, Tablet Murah Sejutaan dengan Speaker Stereo

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #render #anyar #beredar #lite #bawa #spesifikasi #begini

KOMENTAR