Sharp Semarakan PRJ 2024, Targetkan Peningkatan Penjualan 10 Persen
Booth Sharp di PRJ 2024. [Sharp Electronic Indonesia]
09:16
23 Juni 2024

Sharp Semarakan PRJ 2024, Targetkan Peningkatan Penjualan 10 Persen

Sharp kembali ramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 dari 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO
Kemayoran, Jakarta Pusat.

Booth Sharp hadir dengan menyuguhkan konsep desain futuristik yang terlihat jelas melalui penggunaan ornamen berbentuk lengkungan dan keseluruhan tampilan yang dinamis serta pencahayaan light emitting diode (LED) yang berwarna sangat terang.

Identitas Sharp tampak jelas melalui penggunaan warna merah sebagai warna utama sedangkan visi misi perusahaan terhadap isu pelestarian lingkungan di refleksikan melalui tanaman rambat dan motif kayu pada booth display.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia sangat antusias sekali dengan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini.

Baca Juga: 5 Promo Diskon Gila-gilaan di PRJ 2024: Beli Kasur Bisa Dapat Motor!

"Guna menyambut para pengunjung Jakarta Fair yang mencari produk elektronik unggulan, Sharp menghadirkan rangkaian produk terbaru dari home appliances, audio video, serta produk small home appliances dan smartphone," ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (23/6/2024).

Dia menambahkan, Sharp pun telah menyiapkan beragam kampanye penjualan yang tentunya menarik dan menguntungkan bagi konsumen setia.

Booth Sharp di PRJ 2024. [Sharp Electronic Indonesia]Booth Sharp di PRJ 2024. [Sharp Electronic Indonesia]

Menggandeng dealer UFO Elektronika dan Rajawali Elektronik, Sharp memberikan penawaran berbagai promo penjualan.

Setiap pengunjung yang berbelanja produk LED TV tipe tertentu di hari sabtu ataupun minggu akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp1.199.000.

Bagi pengunjung yang memiliki nama yang terdiri dari huruf S/H/A/R/P akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp50.000, untuk satu huruf (maksimal 5 huruf atau maksimal potongan harga Rp250.000) untuk digunakan pembelian produk AUVI dan Home Appliances.

Baca Juga: Uang Pas-pasan Tetap Bisa Belanja Puas di PRJ, Begini Caranya!

Konsumen juga berhal mendapatkan voucher cashback Gopay senilai hingga Rp1.500.000, dan hadiah langsung produk Sharp setiap transaksi produk lemari es Sharp, selama acara pameran Jakarta Fair.

Selain itu, setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk smartphone Sharp AQUOS tipe
apa saja selama pameran berlangsung akan mendapatkan voucher gopay hingga Rp2.500.000,.

“Kami berharap dapat menuai kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya, kami menargetkan peningkatan penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2024 sebesar 10 persen dari tahun sebelumnya”, tutup Andry.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #sharp #semarakan #2024 #targetkan #peningkatan #penjualan #persen

KOMENTAR