Harga Terjangkau, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo T3 Lite 5G
Vivo T3 Lite. (Flipkart)
19:48
22 Juni 2024

Harga Terjangkau, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo T3 Lite 5G

Vivo mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan HP 5G anyar dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, bocoran harga dan spesifikasi Vivo T3 Lite 5G bocor ke publik.

Melalui teaser yang diunggah pada e-commerce Flipkart, perusahaan mengklaim bahwa smartphone 5G ini memiliki harga paling terjangkau di kelasnya. HP Vivo T3 Lite membawa 'prosesor secepat kilat' dengan kamera Sony AI, menurut teaser.

Smartphone bakal meluncur pertama kali di India dengan desain mirip Vivo T3 5G. Belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk di Indonesia. Harga Vivo T3 Lite 5G diprediksi mencapai 12 ribu rupee atau Rp 2,4 juta.

Meski hanya Rp 2 jutaan, Vivo T3 Lite 5G bakal mengemas sensor kamera Sony 50 MP. Dikutip dari NDTV, HP Vivo tersebut nantinya akan bersaing dengan Realme Narzo N65 5G atau Realme C65 5G .

Baca Juga: Xiaomi 15 Bawa Baterai Lebih Besar, Desain Tetap Compact

Terkait tanggal, smartphone kemungkinan debut pada akhir Juni atau awal kuartal kuartal ketiga mendatang. Vivo T3 Lite 5G dirumorkan mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 6300.

Spesifikasinya lebih rendah dibanding Vivo T3 5G standar di India. Sebagai pengingat, Vivo T3 5G mempunyai dapur pacu Dimensity 7200 dengan RAM 8 GB.

Melalui teaser, kita bisa melihat bahwa HP Vivo anyar ini memiliki bodi sedang dengan tepi datar. Kita juga dapat menyaksikan modul persegi panjang yang menampung dua kamera. Perusahaan mengungkap bahwa ponsel mengemas fitur Sony AI dengan flash LED.

Vivo T3 standar mengusung layar AMOLED 6,67 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz. Perusahaan turut menyematkan kamera ganda 50 MP dan sensor selfie 16 MP. Vivo kemungkinan masih mempertahankan sensor 50 MP namun menurunkan kamera selfie menjadi 8 MP.

Baca Juga: Cara Menghemat Baterai di HP Xiaomi HyperOS, Aktifkan Fitur Khusus

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #harga #terjangkau #bocoran #spesifikasi #vivo #lite

KOMENTAR