Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis di Honor of Kings, Misinya Mudah!
Cara mendapatkan skin Epic gratis di Honor of Kings. (Suara.com/ Rezza Rachmanta)
14:56
21 Juni 2024

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis di Honor of Kings, Misinya Mudah!

Honor of Kings resmi meluncur ke pasar global pada 20 Juni 2024. Berikut terdapat penjelasan mengenai cara mendapatkan Skin Epic gratis di Honor of Kings.

Sebagai informasi, baik Moonton (publisher Mobile Legends) dan Level Infinite (Honor of Kings) terlihat 'royal' dalam memberikan hadiah yang mencakup skin gratis.

Mereka cukup sengit dalam memperebutkan gamer Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di Indonesia. Mobile Legends memberikan Skin Special gratis pada periode Juni bertepatan dengan meluncurnya HOK.

Level Infinite juga menghadiahkan Skin Epic gratis bagi para player baru di platformnya. Tentu pemain harus menyelesaikan misi atau Quest khusus untuk memperoleh skin anyar.

Baca Juga: Reaksi Anies Baswedan Disuruh Cek Khodam saat Live TikTok, Apa Itu Khodam?

Perlu diketahui, developer memberikan banyak hadiah kepada para pemain yang telah melakukan pre-register pada Mei lalu.

Cara mendapatkan skin Epic gratis di Honor of Kings. (Suara.com/ Rezza Rachmanta)Cara mendapatkan skin Epic gratis di Honor of Kings. (Suara.com/ Rezza Rachmanta)

Mengingat jumlah pre-register mencapai 5 juta, para pemain yang sudah menginstal game memperoleh skin dan hero gratis Ying, 500 Diamond, 2.000 Arcana Fragment, 5.000 Star Stone, serta tiket uji coba gratis semua hero x20.

Sebagai catatan, hadiah tersebut hanya dapat diperoleh bagi pemain yang telah melakukan pre-register. Santai saja, pemain anyar yang baru menginstal juga berpeluang mendapatkan skin dan hero gratis. Berikut cara mendapatkan skin Epic gratis di Honor of Kings:

  • Pastikan bahwa akun sudah memiliki username dan terkait dengan akun Google serta media sosial.
  • Pemain yang mengaitkan akun ke medsos bakal memperoleh skin gratis secara otomatis.
  • Pilih menu Level Reward (menu ini ada di atas mode Ranked dan di bawah daftar nama teman).
  • Klik New Player Mission (opsi nomor dua di Level Reward).
  • Selesaikan Quest atau misi pada hari pertama hingga ketujuh. Pemain yang menyelesaikan Quest bakal memperoleh 100 Energy.
  • Kumpulkan hingga 1.700 Energy untuk mengklaim Skin Selection Pack. Player bisa memilih satu dari tiga skin Epic gratis yaitu Mozi 'Metal Storm', Lady Sun 'Fruit Sweetheart', dan Prince Lanling 'Shadow Predator'.

Selain cara di atas, pemain HOK dapat memperoleh skin Epic dengan mengumpulkan Advanced Skin Fragment. Itu bisa dikumpulkan dengan cara naik level, membayar Weekly Card Plus, atau mengikuti event khusus.

Mengingat game baru meluncur, publisher menyediakan banyak event yang berhadiah hero, skin, dan fragment gratis. Kalian hanya perlu menyelesaikan misi mudah berupa rajin log-in, push rank bersama teman, hingga membagikan event ke media sosial.

Baca Juga: Cara Membuat Livery BUSSID, Lengkap dengan Cara Memasangnya

Meski baru meluncur pada 20 Juni lalu, Honor of Kings telah mencapai 10 juta download di Play Store. Jumlah pemain dipastikan lebih banyak lagi mengingat HOK masuk dalam 5 besar game populer di App Store.

Itulah tadi penjelasan mengenai cara mendapatkan Skin Epic gratis di Honor of Kings, langkahnya mudah bukan?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #cara #mendapatkan #skin #epic #gratis #honor #kings #misinya #mudah

KOMENTAR