Axioo Gandeng JKT 48, Jangkau Lebih Banyak Anak Muda Hadirkan Laptop Hype Edisi Spesial
Kolaborasi Axioo x JKT 48 di Jakarta, Kamis (20/6/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
12:56
21 Juni 2024

Axioo Gandeng JKT 48, Jangkau Lebih Banyak Anak Muda Hadirkan Laptop Hype Edisi Spesial

Axioo menggandeng JKT 48, salah satu girl band Indonesia, menghadirkan laptop edisi spesial di seri Hype.

Penunjukan JKT 48 sebagai Brand Ambassador Axioo dalam HYPE Collaboration.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk., mengungkapkan bahwa melalui kolaborasi ini, Axioo dan JKT48 ingin mengajak anak muda untuk tidak ketinggalan.

"Anak muda selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date ke teknologi agar memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan," ujarnya dalam peluncuran di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Baca Juga: Gandeng Universitas Tingkatkan TKDN, Axioo Perkuat Positioning di Indonesia

Menurutnya, kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk produk
dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya, contohnya untuk kebutuhan laptop seharga 5 jutaan terbaik.

Tidak hanya itu, Axioo juga bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif.

Kolaborasi Axioo x JKT 48 di Jakarta, Kamis (20/6/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]Kolaborasi Axioo x JKT 48 di Jakarta, Kamis (20/6/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Kolaborasi dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador (BA) juga akan diikuti dengan banyak program unggulan, seperti perilisan official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi.

Konsumen juga berkesempatan untuk memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

“Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8 persen, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 kami ingin Axioo menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat dan kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi," ungkap Timmy Theopelus.

Baca Juga: Axioo dan Intel Bangun Laboratorium AI untuk Pelajar

Selain itu, dia menambahkan, dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan tentunya dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia.

Saat ini Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Axioo sebagai salah satu brand yang memiliki jaringan service point  terluas di Indonesia.

Axioo berkomitmen untuk terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia untuk lebih banyak menjangkau pelanggan dan memberikan pelayanan yang optimal.

Hal ini seiring dengan dua kejutan yang turut dihadirkan di momen yang sama, yakni Trade In dan Cicilan 0 persen.

Kedua program ini dimulai pada 20 Juni 2024 dan berlaku di 15 titik Axioo Care Platinum tersebar di penjuru Indonesia.

Axioo Cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series.

Untuk Axioo Trade In, program ini merupakan program tukar tambah laptop lama dengan unit laptop bar mulai dari seluruh seri dari Axioo, serta laptop Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960.

Kolaborasi Axioo x JKT 48 di Jakarta, Kamis (20/6/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]Kolaborasi Axioo x JKT 48 di Jakarta, Kamis (20/6/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Program Axioo Trade in juga memberlakukan cicilan 0%, yang akan meringankan pelanggan untuk upgrade laptop lama dengan laptop baru dari Axioo.

Menambah rasa aman para pelanggannya, Axioo juga meluncurkan program unggulan terbaru yakni Accidental Damage Protection.

Program jaminan garansi ini memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal.

Menariknya, program ini adalah yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di
Indonesia yang berlaku secara nasional, mulai 20 Juni 2024.

“Layanan spesial ini, terutama Axioo Accidental Damage Protection, diharapkan bisa membantu anak-anak muda di luar sana memiliki peace of mind untuk bisa berkarya. Jika menemukan kendala, tidak perlu khawatir karena Axioo selalu siap untuk membantu kalian,” tutup Timmy Theopelus.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #axioo #gandeng #jangkau #lebih #banyak #anak #muda #hadirkan #laptop #hype #edisi #spesial

KOMENTAR