Realme Buds Air 6 dan Air 6 Pro, TWS Murah Harga Rp 500 Ribuan
TWS Realme Buds Air 6 dan Realme Buds Air 6 Pro
19:56
20 Juni 2024

Realme Buds Air 6 dan Air 6 Pro, TWS Murah Harga Rp 500 Ribuan

Realme meluncurkan dua TWS terbarunya ke Indonesia. Mereka adalah Realme Buds Air 6 dan Realme Buds Air 6 Pro.

PR Manager Realme Indonesia, Kelvin Christiandy menyatakan, kedua earbuds ini dirilis untuk memperluas portofolio AIoT Realme di Indonesia. Peluncuran tersebut juga bertepatan dengan Realme GT 6.

"Sorotan dari Realme Buds Air 6 series adalah fitur noise cancellation (peredam bising)," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Realme Buds Air 6 hadir dengan peningkatan fitur dan kualitas audio kelas atas dengan mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0 yang menawarkan kualitas Hi-Res Audio. 

Baca Juga: Harga Realme GT 6 di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 7 Jutaan?

Kualitas suara pada realme Buds Air 6 juga didukung dengan teknologi peredam bising dengan 50dB Active Noise Cancelation pertama di segmennya, serta Smart Adaptive Noise Cancelation. 

"Mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air6 menawarkan total pemutaran 40 jam serta teknologi fast charging," lanjut Kelvin.

TWS Realme Buds Air 6 dan Realme Buds Air 6 ProTWS Realme Buds Air 6 dan Realme Buds Air 6 Pro

Sementara itu Realme Buds Air 6 Pro turut dihadirkan dengan mengusung pengalaman audio kelas premium. TWS ini mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang umumnya hanya dimiliki oleh earbuds di segmen premium. 

Teknologi ini mampu memberikan kualitas suara Hi-Res dengan kejernihan dan detail yang sangat baik bagi para pengguna. TWS ini juga mampu meredam kebisingan di lingkungan sekitar melalui 50db & 4000Hz Smart Adaptive ANC. 

Realme Buds Air 6 Pro turut mendukung 360 derajat Spatial Audio & Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec. 

Baca Juga: Realme GT 6 Resmi Dirilis ke RI, HP AI Premium Harga Rp 8 Juta

Selain itu, perangkat juga menawarkan waktu pemutaran yang panjang hingga 40 jam dalam sekali pengisian. Ini memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa mengisi ulang selama seminggu.

TWS Realme Buds Air 6 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Flame Silver dan Forest Green. Sedangkan Realme Buds Air6 Pro tersedia dalam dua pilihan warna Silver Blue dan Titanium Twilight. 

Harga Realme Buds Air 6 dijual Rp 499.000 dari harga asli Rp 699.000. Sedangkan Realme Buds Air 6 Pro dibanderol Rp 899.000 dari harga asli Rp 999.000. Kedua harga diskon ini bisa didapatkan dalam sesi Flash Sale pada 25 Juni 2024.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #realme #buds #murah #harga #ribuan

KOMENTAR