Mirip AOV, Honor of Kings Hadirkan Mode 10 vs 10
Honor of Kings. [Level Infinite]
17:48
20 Juni 2024

Mirip AOV, Honor of Kings Hadirkan Mode 10 vs 10

Honor of Kings atau HOK resmi meluncur di Indonesia pada hari ini, Kamis (20/6/2024). Mencuri perhatian, game mobile ini hadir dengan mode 10 vs 10 yang membuatnya semakin seru dan menarik untuk dimainkan.

Berbeda dari game serupa yaitu Mobile Legends, Honor of Kings menghadirkan mode 10 vs 10 yang seru untuk dimainkan. Game ini kini sudah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Sebelum secara resmi meluncur di Indonesia, Honor of Kings sebelumnya rilis di beberapa negara lainnya. Player di Tanah Air sebelumnya memainkan game ini dengan server luar.

Beruntung kini Honor of Kings telah tersedia secara resmi dan bisa dimainkan di Indonesia. Secara umum, HOK memiliki gameplay yang mirip dengan Mobile Legends.

Baca Juga: Satgas Pemberantasan Judi Online Gelar Rapat Perdana, Bakal Ada 3 Operasi

Game tersebut mempertemukan 5 player untuk saling melawan satu sama lain. Yang membuat Honor of Kings berbeda dari lainnya adalah mode 10 vs 10.

Sesuai namanya, mode ini membawa dua kali jumlah player dari game biasanya. Mode tersebut mempertemukan 10 player dari tim kamu yang nanti melawan 10 player dari tim lawan.

Dalam mode 10 vs 10 ini, ada sekitar 4 jalur yang tersedia untuk dimainkan. Dengan mode gameplay ini, player dipaksa untuk membuat strategi permainan yang baru untuk bisa meraih kemenangan.

Mode 10 vs 10 ini juga menghadirkan model peta yang lebih luas dari biasanya. Pilihan hero yang tepat membuat permainan akan berlangsung dengan seru nantinya.

Meskipun sudah banyak gameplay yang beredar dalam mode ini, belum tahu kapan Honor of Kings akan memboyong mode 10 vs 10 ke game garapannya tersebut.

Baca Juga: Kapan Reset Season Mobile Legends? Hadiah Skin Season 33 Jatuh ke Hero Ini

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #mirip #honor #kings #hadirkan #mode

KOMENTAR